POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita bisnis | 6 lakh pengunjung ke Paviliun India dalam 83 hari

Dubai [UAE], 23 Desember (ANI/NewsVoir): Paviliun India, salah satu paviliun terbesar dan paling banyak dikunjungi di Expo 2020 Dubai, telah menyelesaikan tonggak sejarah lainnya dengan menampung 6 pengunjung dalam 83 hari pembukaannya.

Paviliun India, yang diresmikan oleh Piyush Goyal, Menteri Perdagangan, Industri, Urusan Konsumen, Makanan, Distribusi Umum dan Tekstil, dan Ketua Parlemen di Rajya Sabha, pada 1 Oktober, sejauh ini telah menerima 604.582 pengunjung per 22 Desember .

Baca juga | Uttar Pradesh: Seorang pria berusia 27 tahun telah ditangkap selama 10 tahun atas tuduhan penculikan dan pemerkosaan kecil-kecilan di Kanpur.

Dalam pesan Twitter-nya, Goyal mengatakan: “Paviliun India di Expo 2020 Dubai sedang memecahkan rekor. Lebih dari 6 lakh pengunjung ke tempat modern ini sudah disiapkan! Ini telah muncul sebagai permata yang bersinar, menampilkan impian & aspirasi India di #IndiaAtDubaiExpo. ” (twitter.com/piyushgoyaloffc/status/1473946488510181378?s=24)

Berbicara tentang pencapaian tersebut, Duta Besar India untuk UEA, Shri Sanjay Sudhir, mengatakan: “India adalah salah satu paviliun pameran yang paling banyak dikunjungi dan dirayakan. Kami senang bahwa kami telah berhasil menampilkan perpaduan yang kaya antara peluang bisnis dan warisan budaya di India. Kami juga dapat menyoroti potensi bisnis negara kami dengan memanfaatkan peluang jaringan dengan pemangku kepentingan global untuk mengamankan investasi.”

Baca juga | Lee Dong-Wook adalah Ultimate Visual Delight sebagai bintang sampul GQ Cina! Lihat foto.

Dengan musim perayaan yang akan datang, Paviliun India diharapkan melihat langkah yang lebih besar. Sebagai bagian dari perayaan Natal, Paviliun India sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Paduan Suara AO Naga yang terkenal yang akan menambah kegembiraan perayaan dengan Lagu Rohani, lagu Injil, himne, lagu Ao Naga, paduan suara opera, operet dan musikal. Paduan suara baru-baru ini bergabung sebagai anggota afiliasi dari Royal School of Church Music, London dan anggota International Federation of Choir Music.

READ  Para Menteri APEC Luncurkan Peta Jalan Ketahanan Pangan

Paviliun India diakui sebagai “salah satu paviliun paling terkenal” dalam pameran oleh Institut Arsitek Amerika di antara 192 negara yang berpartisipasi. Paviliun telah memainkan peran utama dalam menampilkan ekosistem startup India di antara audiens global melalui inisiatif seperti ‘Elevate’, yang bertujuan untuk menampilkan solusi tidak konvensional yang dibuat oleh 500 startup India dari seluruh negeri. Expo 2020 Dubai juga sangat penting dalam menghadirkan India sebagai tujuan bisnis yang menguntungkan dan mewakili warisan budaya India.

Paviliun India juga dengan bangga merayakan Hari Nasional ke-50 Uni Emirat Arab pada 2 Desember. Acara ini dirayakan dengan serangkaian pertunjukan budaya yang menampilkan perpaduan unik dari budaya India dan UEA. Paviliun India juga merayakan “Maitri Diwas” antara India dan Bangladesh pada 8 Desember untuk merayakan ulang tahun ke-50 pembentukan hubungan diplomatik antara India dan Bangladesh.

Negara-negara seperti Gujarat, Karnataka, Telangana, Rajasthan, Maharashtra, Madhya Pradesh, Uttar Pradesh dan Uttar Pradesh antara lain telah berhasil memamerkan ekosistem bisnis mereka bersama dengan warisan budaya yang kaya dan peluang investasi dari investor global utama. Selain itu, sektor-sektor seperti energi baru dan terbarukan, kedirgantaraan, pembangunan perkotaan dan pedesaan, minyak dan gas, tekstil, serta pengetahuan dan pembelajaran mengadakan pekan khusus untuk menyoroti peluang pertumbuhan dan investasi di bidang-bidang ini.

Minggu-minggu mendatang di Paviliun India akan melihat partisipasi negara-negara seperti Goa, Jharkhand, Kerala, Tamil Nadu dan Utah di Jammu dan Kashmir, di antara sektor-sektor lain seperti pariwisata, baja, perawatan kesehatan, elektronik dan teknologi informasi, konservasi energi, lingkungan, keberlanjutan dan urusan kesukuan untuk beberapa nama.Contoh tak terbatas.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Paviliun India di Expo 2020 Dubai, silakan kunjungi:

READ  Moskow mulai meningkatkan kampanye vaksin ketika kasus COVID-19 meningkat di Rusia

Situs web – www.indiaexpo2020.com/

Facebook – www.facebook.com/indiaateexpo2020/

Instagram – www.instagram.com/indiaateexpo2020/

Twitter – twitter.com/IndiaExpo2020?s=09

LinkedIn – www.linkedin.com/company/india-expo-2020/?viewAsMember=true

YouTube – www.youtube.com/channel/UC6uOcYsc4g_JWMfS_Dz4Fhg/featured

Koo – www.kooapp.com/profile/IndiaExpo2020

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Expo 2020 Dubai, silakan kunjungi www.expo2020dubai.com/en.

Cerita ini disediakan oleh NewsVoir. ANI tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atas isi artikel ini. (Ani/BeritaVoir)

(Ini adalah cerita yang dibuat secara otomatis dan belum diedit dari umpan berita bersama, staf mungkin belum lama ini memodifikasi atau mengedit teks konten)