POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita Arsenal: Mikel Arteta menghadapi reaksi keras atas teriakan wasit saat Piers Morgan mempertimbangkannya

Berita Arsenal: Mikel Arteta menghadapi reaksi keras atas teriakan wasit saat Piers Morgan mempertimbangkannya

Arsenal asuhan Mikel Arteta akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu ketika mereka menghadapi klub Spanyol Sevilla di Stadion Emirates di babak penyisihan grup Liga Champions.

Gol Anthony Gordon sudah cukup bagi Newcastle untuk mengalahkan Arsenal(Kamera Olahraga melalui Getty Images)

Penggemar Arsenal masih belum pulih dari kekalahan tipis mereka dari Newcastle pada hari Sabtu.

The Gunners kalah 1-0 di St James’ Park berkat gol kontroversial Anthony Gordon. Mikel Arteta marah atas keputusan wasit yang menghadiahkan gol tersebut, karena pemain Newcastle Joelinton tampak mendorong pemain Arsenal Gabriel Magalhaes menjelang gol tersebut.

Bola juga sempat nyaris keluar permainan sebelum dioper oleh Joe Willock, sedangkan Gordon dinyatakan berada di posisi marginal. Hasil ini berarti rekor tak terkalahkan Arsenal di Liga Inggris berakhir, membuat mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Namun, Arsenal harus segera mengatasi kekalahannya. Mereka menghadapi rival Liga Champions Sevilla di Stadion Emirates dan tahu bahwa kekalahan akan sangat menghambat harapan mereka di Eropa. Dengan mengingat hal tersebut, berikut adalah berita utama terbaru dari kawasan merah di utara London…

pandangan Piers Morgan

Penggemar Arsenal Piers Morgan mengecam gol kemenangan Gordon saat tampil di talkSPORT. “(Ada) tiga kali berbeda di mana VAR seharusnya mengatakan ‘itu bukan gol’. Mungkin empat jika Anda menambahkan handball yang kami identifikasi nanti, itu mungkin terjadi,” ujarnya.

“Jelas bolanya keluar, itu jelas pelanggaran. Joelinton jelas meletakkan tangannya di punggung Gabriel dan menjatuhkannya. Itu jelas offside, jelas Anda juga bisa melihat handball. Empat alasan berbeda, tidak ada satupun.” . Dapatkan tawarannya.”

Morgan menambahkan: “Jelas VAR tidak memiliki teknologi untuk memberi tahu kita apakah bola telah keluar atau apakah telah terjadi pelanggaran terang-terangan atau apakah telah terjadi offside atau apakah telah terjadi handball. Jawaban saya untuk itu akan menjadi: Apa itu?” Tujuan teknologi VAR? “Dia menyebalkan kegembiraan kita dan tidak bisa membuat empat keputusan dalam satu kejadian.”

READ  Juara catur Garry Kasparov membahas kecerdasan buatan dan “pemikiran masa depan”

Klik di sini untuk membaca cerita selengkapnya

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT

READ  Piala Solheim: Danielle Kang dari AS tentang kesiapan 'dramatis' saat klub-klub menghilang dalam perjalanan mereka ke Spanyol | Berita Golf