POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berikut prediksi Turnamen Bola Basket NCAA terbaru untuk Texas Tech

Berikut prediksi Turnamen Bola Basket NCAA terbaru untuk Texas Tech

Setelah menang 29 poin atas No. 6 Kansas, saatnya melihat kembali prediksi Turnamen NCAA terbaru untuk bola basket Texas Tech.

Sebagian besar prediksi ini dibuat sebelum Jayhawks kalah 79-50, sehingga Red Raiders tidak mendapat dorongan besar dari kemenangan ini. Lagipula tidak sekarang.

Red Raiders membagi pertandingan minggu lalu, kalah di Baylor dan mengalahkan UCF di kandang sendiri. Kompetisi ini menjadi dasar prediksi terbaru.

Prakiraan minggu lalu: Chris Beard vs. Bola basket Texas Tech? Proyeksi Turnamen NCAA terbaru mengatakan hal itu mungkin terjadi

ESPN: 7 unggulan (Wilayah Timur)

Joe Lunadi The Red Raiders tetap kokoh sebagai unggulan No. 7, meski berpindah wilayah dan bertanding dari braket Selasa lalu. Dia memiliki Texas Tech di Wilayah Midwest dan berangkat ke Boston untuk menghadapi Boise State yang berada di peringkat 10. Berdasarkan proyeksi ini, pemenang pertandingan itu akan menghadapi pemenang North Carolina yang berada di peringkat teratas dan Colgate yang berada di peringkat ke-15.

CBS Sports: 9 unggulan (Wilayah Midwest)

Jerry Palm Dia secara teratur mendapat proyeksi peringkat tertinggi Texas Tech, tetapi sekarang tidak lagi. Palm menjatuhkan Red Raiders menjadi unggulan ke-9 di braket mereka pada Senin sore. Di sana, ia membawa Tech menghadapi No. 8 Nevada di Indianapolis dengan No. 1 dunia Purdue menunggu pemenangnya (jika Boilermakers mengalahkan No. 16).

Fox Sports: 9 unggulan (Wilayah Midwest)

Dia berasal dari unggulan ke-9 lainnya untuk Red Raiders Mike DeCourcy di Fox Sports. Seperti Lunardi dan Palm, DeCourcy menempatkan Texas Tech sebagai unggulan ketujuh dalam laporan minggu lalu. Proyeksi ini menunjukkan Red Raiders menghadapi Negara Bagian Indiana No. 8, lagi-lagi di wilayah yang sama dengan Purdue.

READ  Pengusaha teknologi Mike Lynch dapat diekstradisi ke AS, di bawah aturan Priti Patel | Hukum

Bidang 68: 8 biji (Wilayah Timur)

Dirilis Senin sore, Bidang busur yang diperbarui 68 Ia memiliki Texas Tech sebagai unggulan ke-8 dan menghadapi Florida sebagai unggulan ke-9. Connecticut menjadi unggulan teratas di wilayah ini.