POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemitraan teknologi iklim Google dengan bank Inggris HSBC

Kemitraan teknologi iklim Google dengan bank Inggris HSBC

Raksasa teknologi Google adalah kekuatan inovasi berkelanjutan, khususnya teknologi iklim yang menuai manfaat di tempat yang belum diketahui.

Mulai dari mengintegrasikan energi ke dalam ekosistem digital hingga wawasan cuaca dan lalu lintas global yang mengurangi konsumsi bahan bakar dan gangguan perjalanan, perusahaan ini menunjukkan betapa berharganya data jika dimanfaatkan dengan cara yang benar.

Keinginan muncul ketika suatu perusahaan mendapatkan perhatian HSBC Untuk membimbingnya Google Awan Inisiatif ke depan.

Kepala Global Keberlanjutan Perbankan Komersial Bank Natalie Blythe “Langkah perubahan diperlukan untuk meningkatkan teknologi baru yang akan memainkan peran penting dalam mendukung dekarbonisasi global,” katanya kepada Fintech Times.

Di sini beliau juga menekankan pentingnya kemitraan untuk menggerakkan keuangan ke arah yang benar.

“Dengan menggabungkan dukungan finansial, teknologi cloud, dan konektivitas mitra di seluruh jaringan gabungan kami, kami akan membantu vendor teknologi iklim mempercepat pertumbuhan mereka dan mengembangkan solusi yang sangat kami perlukan dalam skala besar,” kata Blythe.

Kemitraan mendorong lebih banyak peluang teknologi iklim

HSBC secara finansial mendukung Google sebagai pusat peluang teknologi iklim. Bank Inggris ini meluncurkan paket pembiayaan utang proyek, yang akan memberikan pembiayaan untuk sistem traksi energi terbarukan kepada pembeli, penjual, dan penyandang dana proyek teknologi ramah lingkungan. Ini akan dilakukan melalui Energi tingkat kesepuluhyang telah memfasilitasi transaksi energi bersih senilai $5 miliar di masa lalu, dan dengan dukungan HSBC, akan memperluasnya lebih lanjut.

“Skala tantangan iklim memerlukan ekosistem penyedia teknologi global untuk memberikan solusi yang mendorong dampak,” katanya. Justin Keeble, direktur pelaksana keberlanjutan global di Google Cloud. “Itulah sebabnya kami meluncurkan ekosistem keberlanjutan Google Cloud Ready, yang – setahun kemudian – mencakup perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang teknologi iklim. Banyak dari mitra ini memerlukan akses terhadap pendanaan, dan kami sangat antusias dapat bermitra dengan HSBC untuk mendukung perusahaan-perusahaan penting dalam aksi iklim. ”

READ  Penawaran umum perdana (IPO) Syrma SGS Tech dibuka pada hari Jumat. GMP, detail penting yang perlu Anda ketahui

Inovasi teknologi iklim Google sedang beraksi

Di Sustainability LIVE London 2023, kami senang mempelajari lebih lanjut tentang penawaran teknologi iklim Google, seperti fungsi Google Maps terbaru dan prakiraan cuaca yang memanfaatkan data dari berbagai titik infrastruktur.