POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech mengalahkan Florida State 83-75 untuk mengakhiri…

Virginia Tech mengalahkan Florida State 83-75 untuk mengakhiri…

Virginia Tech menemukan dirinya dalam masalah setelah kalah telak di Notre Dame selama akhir pekan untuk kekalahan ketiga berturut-turut. Malam ini, Virginia Tech mulai mengembalikan segalanya ke jalurnya dengan mengalahkan Negara Bagian Florida dalam permainan roller-coaster yang penuh dengan pelanggaran dan lemparan bebas.

Virginia Tech mengalahkan Florida State 83-75 untuk meningkatkan menjadi 14-10 pada musim ini termasuk 6-7 dalam permainan ACC sementara FSU turun menjadi 13-11 secara keseluruhan termasuk 7-6 dalam permainan ACC.

Ini adalah permainan yang sebagian besar tidak memiliki ritme karena pelanggaran yang sering terjadi, cukup banyak turnover, dan banyak tekanan lapangan penuh dari FSU untuk mencoba menyingkirkan Hoki, yang memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda-beda.

Itu bukan malam yang sempurna dari Tech secara ofensif, namun para hoki memanfaatkan lemparan bebas mereka dengan jarak 28-32 dari garis sambil menikmati malam tembakan tiga angka yang kuat dengan kedudukan 11-23 (47,8%) dari jarak tiga angka. Tech mengalami kesulitan di dalam area tersebut karena kalah skor 30-16 sambil menembakkan 11-31 pada upaya dua poin.

Tampaknya terdapat lebih banyak turnover dibandingkan yang sebenarnya karena Tech hanya melakukan 11 turnover sedangkan FSU melakukan 13 turnover. Meskipun volume turnover serupa dan FSU memiliki lebih banyak turnover bola hidup dengan 10 steal dibandingkan dengan enam VT, tim Hoki memanfaatkan peluang mereka dengan 23 poin . omset dibandingkan dengan hanya tujuh di negara bagian Florida.

Teknologi tidak mendominasi skor, tetapi mereka mendominasi kaca rebound Negara Bagian Florida 35-23 termasuk 13-6 pada rebound ofensif. Itu adalah jangka waktu yang panjang di mana Lynn Kidd mengungguli Florida State sendirian, dan itu berlanjut hingga beberapa menit pertama babak kedua.

READ  Regulator Eropa di Italia, Prancis, Jerman, dan Inggris mengendalikan teknologi besar

Itu adalah upaya kolaboratif untuk hoki malam ini yang dipimpin oleh Kidd yang bangkit kembali setelah perjuangan beratnya di Notre Dame. Kidd menyelesaikan pertandingan dengan 12 poin melalui tembakan 4-9 dari lapangan dan 4-6 dari garis lemparan bebas, serta 15 rebound, menekankan kemauannya dalam pertandingan ini, terutama di kaca. Dia juga tidak melakukan pelanggaran yang tampaknya merupakan keajaiban dalam permainan ini, terutama mengingat fakta bahwa dia bermain hampir 29 menit.

Hunter Cator memimpin Hokies dalam mencetak gol pada malam penembakan yang kuat untuknya dengan 20 poin pada 6-12 dari lapangan termasuk 4-6 dari jarak tiga poin, ditambah empat rebound dan tiga assist. Sementara itu, Sean Bedulla pada dasarnya menandatangani kontrak untuk berada di garis lemparan bebas dengan kedudukan 14-16 dari garis amal dalam perjalanan menuju 19 poin, empat rebound, empat assist dan satu steal.

Tyler Nickel menjalani malam permainan yang sangat bagus selama 29 menit karena beberapa rekan setimnya melakukan pelanggaran saat menembak ke kiri dan kanan dengan 15 poin pada tembakan 6-9 termasuk 3-4 dari jarak tiga poin serta tiga rebound dan dua steal. . MJ Collins menambahkan tujuh poin, dua rebound, dua assist dan dua steal untuk mengatasi masalah pelanggaran di akhir pertandingan. Sementara itu, Robbie Beran mengatasi masalah pelanggaran dalam perjalanannya untuk meraih dua poin dan empat rebound dalam waktu kurang dari 14 menit permainan.

Brandon Rechsteiner, Jaydon Young, dan John Camden tidak bermain sama sekali atau hampir tidak bermain di permainan ACC, tetapi ketiganya dipanggil malam ini karena masalah yang mengganggu Hokies lainnya dan kedalaman FSU yang sangat besar yang memaksa Tech untuk memainkan lebih banyak pemain. Young memimpin Chargers, yang bermain hampir 12 menit sambil menghitung tiga poin dan satu rebound sementara Rechsteiner mencetak tiga poin dan dua assist hanya dalam waktu kurang dari sembilan menit, dan Camden mencetak dua poin dalam hampir empat menit. Mylyjael Poteat melengkapi Hokies dengan satu steal dan tanpa pelanggaran hanya dalam waktu 10 menit aksi.

READ  Pengusaha teknologi China sangat ingin "mengambil China" karena ketegangan dengan AS meningkat

Jameer Watkins memimpin NFL dengan 26 poin melalui 7-9 yang sangat efisien di lapangan termasuk 3-3 dari jarak tiga poin serta 9-11 dari garis lemparan bebas, sambil mengisi lembar statistik dengan enam rebound, empat assist. dan tiga steal.menentukan. Blok dan dua steal. Darren Green Jr menambah 14 poin dan dua rebound, sedangkan Papa Miller menyumbang sembilan poin dan tiga rebound, dan Cameron Corhin menyumbang delapan poin dan dua rebound.

Ini tentu saja tidak mendekati permainan bola basket terbaik yang pernah dimainkan Virginia Tech musim ini, tetapi setelah kekalahan mengejutkan di Notre Dame yang membuat mereka tertinggal dalam tiga pertandingan, ini adalah permainan yang dibutuhkan Tech dengan cara apa pun yang mereka bisa dapatkan. Yang mungkin lebih menggembirakan adalah penampilan rebound Lynn Kidd malam ini, terutama di kaca dengan 15 rebound termasuk enam rebound ofensif.

Harapan Tech untuk ikut serta dalam Turnamen NCAA hampir mati, namun ada peluang untuk menghidupkannya kembali dan kemudian beberapa orang pada hari Sabtu mengisyaratkan perjalanan yang sangat sulit ke No. 7 North Carolina. Tar Heels tentu harus fokus mengingat kekalahan mengecewakan mereka di Syracuse malam ini dan itu akan menjadi ujian berat bagi hoki. Teknologi akan benar-benar menjadi tim yang tidak diunggulkan, namun setidaknya kini mereka membawa momentum ke Chapel Hill yang ingin melakukan kejutan besar untuk menghidupkan kembali harapan Turnamen NCAA yang pada dasarnya sudah mati.