POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bergabunglah dalam Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2024 di Tampilkan Perbagai Kemaguan Nasional, Indonesia.

Bergabunglah dalam Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2024 di Tampilkan Perbagai Kemaguan Nasional, Indonesia.

Koordinator Sementori Bedang Perikonomian
Republik Indonesia

Ciaran Pearce
HM.4.6/482/SET.M.EKON.3/12/2023

Bergabunglah dalam Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2024 di Tampilkan Perbagai Kemaguan Nasional, Indonesia.

Jakarta, 1 Desember 2023

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima kunjungan Anggota Komite Eksekutif, World Economic Forum (WEF), Jo-Ok Li De Cantor Kemenko Perekonomian, Gumat (1/12). Sehubungan dengan hal tersebut, Komite Eksekutif Jo-Ok Lee menyampaikan pemikirannya dan Ketua Eksekutif WEF Profesor Klaus Schwab, Presiden Joko Widodo akan menghadiri Pertemuan Tahunan Forum (WEFAM) 2024, yang akan diadakan di Davos, Swiss dari tanggal 15 hingga 19 Januari. 2024.

Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2024 merupakan acara yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama dunia melalui kewirausahaan dan Swasta untuk mendorong dan melibatkan teknologi baru dalam pengembangan teknologi dan transformasi global.

Komite Eksekutif Jo-Ok Lee membahas pertemuan tahunan Indonesia dengan tujuan mentransformasikan perekonomian nasional dengan mendorong pertumbuhan Indonesia untuk G20 dan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) guna mencapai partisipasi satu pihak, semua organisasi internasional, perusahaan multinasional, partisipasi Dalam Kegiatan dan Proyek, juga dikenal sebagai Dimic, Cirta Global Media.

Menko Airlangga merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang berpartisipasi dalam Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2024, dengan agenda ekonomi yang memandu sektor investasi, transportasi energi, dan infrastruktur.

Forum Ekonomi Dunia Indonesia akan melihat pertumbuhan ekonomi yang kuat di Indonesia berkat ASEAN Global Energy Barometer 2023. Perkiraan Kawasan ASEAN akan meningkat sebesar 5,7% pada tahun 2022 secara positif perkiraan pertumbuhan keseluruhan Rata-rata Pada tahun 2023, rasionya akan menjadi 4,4% untuk ASEAN Six (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam). Indonesia Masih Mangadi Salah Satu Negara Yang perekonomian Mambo Tompoh Kuat dan terus meningkatkan tingkat Yang Tinggi.

READ  Perspektif global: Tawaran keamanan Jepang, bantuan ekonomi harus mempertimbangkan perbedaan antara ASEAN

Forum Ekonomi Dunia akan berkontribusi untuk memperkuat komitmen terhadap agenda prioritas ekonomi yang diwujudkan oleh Perdana Menteri Indonesia, seperti ekonomi digital, energi, dan transportasi energi. Berkomunikasi dengan anggota Forum Ekonomi Dunia”Akselerator pekerjaan“Inisiatif global ini dimulai dengan menciptakan satu perusahaan, mengidentifikasi investasi di bidang energi dan pembuatan produk baru, yang akan mengarah pada peningkatan proses investasi di real estat.

Menyambut hal tersebut, Menko Airlangga menyambut baik program tersebut “Akselerator pekerjaan“Yang Selaras dengan Program Kartu Prakirja. Program unggulan program ini di Indonesia adalah hari terakhir setiap bulan hingga akhir bulan pada tanggal 17 Juni.

Namun Forum Ekonomi Dunia telah bergabung dengan anggota dewan di Indonesia untuk mendorong investasi di Kota Nusantara (IKN) sejak WEFAM 2024, sehingga banyak investor yang mengikuti pertemuan tahunan baru-baru ini.

Banyak informasi tentang pengoperasian staf, staf Menteri Koordinator Khusus Bidang Pereconomian Bidang Penguatan Sama Ekonomi Internasional serta perwakilan Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Economi Internasional Kemenko Pereconomian. (deep7/delt/fsr)

***

Guru Pekara Kementaryan, Koordinator Bedang Perekonomiyan
Kepala Peru Communicación, Informasi Informasi, Data
Koordinator Kiminteri Bedang Perikonomian
Hario Limancito

Website: http://www.ekon.go.id
Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, Threads, dan YouTube: @PerekonomianRI
Email: [email protected]
LinkedIn: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia