POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bepergian lebih banyak di musim semi ini

Bepergian lebih banyak di musim semi ini

Mulailah perjalanan tak terlupakan di bulan Maret ini saat kita mengucapkan selamat tinggal pada musim dingin dan menyambut semangat musim semi yang semarak di beberapa tempat paling ikonik di dunia. Destinasi yang mempesona. Baik Anda penggemar sejarah, pecinta kota, pecinta alam, atau sekadar ingin bersantai, daftar tempat terbaik untuk berwisata di bulan Maret kami akan menangkap nafsu berkelana Anda.
petualangan ke Islandia, negeri api dan es yang misterius, untuk istirahat sejenak yang menawan di tengah pemandangan dramatis dan keajaiban alam. Kagumi sumber air panas, gletser megah, dan gunung berapi yang menakjubkan. Ikuti Golden Circle Route yang terkenal untuk menemukan tempat wisata populer seperti Taman Nasional Thingvellir dan Air Terjun Gullfoss. Jelajahi ibu kota eksotis, Reykjavik, atau bersantai di Blue Lagoon, spa panas bumi dengan air kaya mineral – tempat peristirahatan yang sempurna. Bulan Maret menawarkan suhu yang lebih sejuk, menjadikannya waktu yang ideal untuk menyaksikan cahaya utara yang memukau, jika cuaca memungkinkan.
Nikmati keajaiban Roma, ibu kota Italia, adalah lokasi terbaik untuk liburan kota yang menjanjikan perpaduan harmonis antara sejarah, budaya, dan La Dolce Vita. Benamkan diri Anda dalam zaman kuno di landmark terkenal seperti Colosseum, Roman Forum, dan Pantheon. Temukan kekayaan artistik Vatikan, sebuah negara kota independen di Roma dan kediaman resmi Paus. Dengan Kota Vatikan Paskah di Roma Ini juga menawarkan pengalaman budaya yang unik selama perayaan meriah ini.
Selamat berlibur Kosta BravaTempat matahari bertemu laut, pasir, dan pengalaman budaya yang kaya. Perjalanan singkat dari surga pesisir ini akan membawa Anda ke Barcelona, ​​​​ibu kota Catalan, yang terkenal dengan arsitektur Gaudi yang ikonik, Las Ramblas yang ramai, dan Gothic Quarter yang menawan.
Foto pantai di Costa Brava

Jadi mengapa tidak mulai bekerja dan menjelajahi dunia lebih jauh pada bulan Maret ini? Saat merencanakan liburan Anda, pertimbangkan destinasi menarik berikut yang menjanjikan perpaduan sempurna antara beragam pengalaman, menggabungkan relaksasi dan eksplorasi budaya. Nikmati daya tarik musim semi di tempat-tempat mempesona ini, di mana setiap momen menjadi kenangan berharga.

READ  Berita Bisnis | Green Earth mengumumkan rencana untuk mengglobalisasi millet di India

Ingin berlibur di musim semi ini? Ikuti tur grup berpemandu dengan Travel Department, mitra perjalanan tepercaya Reader's Digest. Dengan pengalaman hampir 30 tahun, mereka menyusun rencana perjalanan yang menginspirasi dan disusun dengan indah ke berbagai tujuan di seluruh dunia

Departemen Perjalanan adalah pakar dalam perjalanan kelompok berpemandu, dan kami telah bermitra dengan mereka untuk menawarkan diskon eksklusif kepada pembaca kami untuk setiap hari libur baru di tahun 2024. Klik Di Sini Untuk mengetahui penawaran penjualan pembiayaan kami saat ini, atau bicaralah dengan tim di 0203 966 0527 dan sebutkan Reader's Digest untuk mendengar lebih lanjut tentang penghematan yang tersedia.

Penawaran tidak dapat dipindahtangankan, bergantung pada ketersediaan, tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran lainnya, dan tidak memiliki nilai tunai. Semua deposit tidak dapat dikembalikan.

Gambar spanduk yang mempromosikan liburan tur berpemandu Departemen Perjalanan

Posting ini berisi tautan afiliasi, jadi kami mungkin mendapat komisi kecil saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami tanpa biaya tambahan kepada Anda.

Memuat berikutnya…