POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Benitez ‘99,99%’ yakin Richarlison akan bertahan di Everton dan mengincar Luis Diaz | Everton

Rafael Benitez mengatakan dia “99,99%” yakin bahwa Richarlison akan tetap di Everton dalam upaya klub untuk mengontrak pemain sayap Kolombia Luis Diaz dari Porto.

Pejabat Everton telah memulai pembicaraan dengan Porto mengenai kepindahan permanen untuk Diaz yang berusia 24 tahun, meskipun kesepakatan itu tergantung pada James Rodriguez kembali ke mantan klubnya. Diaz dihargai sekitar £ 25 juta dan akan mencakup kepindahan Rodriguez ke Portugal dengan kesepakatan permanen.

Rodriguez bergabung dengan Everton dari Real Madrid hanya tahun lalu, dengan kontrak awal dua tahun, tetapi diberitahu bahwa dia kewalahan ketika Benitez mencoba merestrukturisasi tim di tengah kendala keuangan. Bos Everton mengkonfirmasi bahwa klub sedang “mengerjakan dua atau tiga nama” menjelang batas waktu transfer minggu depan dan bahwa harapan mereka “tergantung pada para pemain yang pergi”.

Namun, Benitez bersikeras bahwa Richarlison tidak termasuk di antara mereka yang bisa pergi dan bahwa Everton tidak akan dipaksa untuk menerima tawaran besar bagi pemain internasional Brasil untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Premier. Richarlison disebut-sebut sebagai opsi potensial bagi PSG jika mereka menjual Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Benitez menjelaskan: “Kami sedang mengerjakan pemain yang ingin kami dapatkan dan pemain yang mungkin tidak kami butuhkan. Faktor kuncinya, ketika orang berbicara tentang spekulasi, adalah Richarlison. Kami sangat senang dengannya. Ide saya adalah dia 99,99% bertahan. Saya senang dengan dia, dia bahagia di sini dan ingin mencetak gol untuk kami.

“Jelas Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi 99,99% – saya akan mengulanginya – akan bertahan dan mudah-mudahan dia mencetak gol di Brighton. [on Saturday]. Kami tidak benar-benar seperti itu [under pressure to sell]. Kami sedang bekerja dan kami harus berurusan dengan sedikit aturan, tetapi saya pikir kami bisa melakukannya.”

Manajer Everton, yang juga bisa melepas Moise Kean ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman dengan komitmen untuk membeli untuk mendanai pemain baru, tidak percaya bos Richarlison akan beralih karena minat yang diumumkan dari pihak Prancis. Dia menambahkan: “Saya berbicara dengannya kemarin. Kami memiliki pemain dengan lima pemain, dia bercanda, dia mencetak gol. Dia adalah pemain yang senang melakukan pekerjaan dengan baik di sini dan senang mencetak gol. “Hal yang saya tahu adalah Brighton. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu, tapi ini Salah satu spekulasi yang saya yakin tidak ada artinya.”

READ  Agen DeChambeau: USGA tidak meminta Bryson untuk memerankan Brooks Koepka