POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Klay Thompson menembakkan triple angle kembali ke dirinya sendiri

Prajurit tidak berharap Klay Thompson siap bermain di pertandingan Sampai suatu saat di bulan DesemberTapi kiper All-Star membuat kemajuan menuju tujuannya untuk kembali setelah dua tahun jauh dari permainan yang dia cintai.

Sementara video perahu untuk Clay Dia menjadi sangat populer musim panas ini, dan video Kamis malamnya pasti akan menarik perhatian Dub Nation.

Clay, yang melewatkan musim 2019-20 dengan cedera ACL dan musim 2020-21 dengan cedera tendon Achilles kanan, membagikan video di Instagram Story-nya membuat pointer tiga sudut dan kemudian berlari di sekitar busur tiga poin.

Penggemar Warriors pasti merindukan tontonan ini, yang belum pernah mereka lihat sejak Game Enam Final NBA 2019.

“Bersyukur bisa melakukan apa yang saya sukai lagi,” tulis Clay dalam video tersebut. “Perlahan dan pasti kembali ke diriku sendiri.”

Terlihat bahwa Clay hanya mendarat di kaki kirinya, berusaha untuk tidak terlalu menekan kaki kanannya. Tapi dia berhasil mendorong dengan kaki kanannya setelah tembakannya, yang merupakan pertanda baik. Seperti yang dia katakan dalam postingannya, ini adalah pemulihan yang lama. Butuh waktu baginya untuk merasa benar-benar nyaman mendarat, menanam, dan mendorong dengan kaki kanannya.

Terkait: Steve ingin mendapatkan kembali Clay yang ‘percaya diri dan energik’

Warriors tampil luar biasa, membawa kembali Andre Iguodala, mengontrak Otto Porter Jr dan Nemanja Bellica, dan menyusun Jonathan Kominga dan Moses Moody dengan undian lotere. Tapi semua orang, termasuk pelatih Steve Kerr, tahu itu Tanah liat adalah faktor sigmoid Untuk musim NBA 2021-22.

Jika Clay kembali pada bulan Desember dan dapat dengan cepat kembali ke tingkat sebelum cedera, para prajurit harus dapat Bersaing untuk gelar NBA. Jika tidak, ini bisa menjadi musim sulit lainnya di San Francisco.

READ  NRL 2021: South Sydney Rabbitohs v Penrith Panthers, Pratinjau Babak 11

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk