POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Begini reaksi Krushna Abhishek setelah Paman Govinda diejek karena lagu barunya Hello.

aktor Govinda jatuhkan Satu lagu baru “Halo” awal minggu ini. Lagu yang ditulis dan dinyanyikan aktor itu mengecewakan para penggemarnya. Banyak yang mengkritiknya di YouTube yang mendorong Govinda untuk mematikan bagian komentar video tersebut. Namun, tidak ada kritik yang dapat menghalangi keponakan dan aktornya, Krishna Abhishek, untuk menyebut Govinda, “Pahlawan No. 1” Bollywood.

Krushna Abhishek baru-baru ini ditanya tentang lagu terbaru Govinda “Hello” yang mendapat banyak kritik. Sebagai tanggapan, dia mengatakan kepada Bollywoodlife, “Bagi saya, dia akan selalu menjadi pahlawan No. 1.”

itu Hubungan antara keluarga Govinda dan Krishna Telah gugup untuk beberapa waktu sekarang. Istri Krishna, Kashmira Shah dan istri Govinda, Sunita Ahuja, telah berdagang sejak awal perselisihan keluarga. Ketika Govinda datang sebagai tamu di episode terbaru The Kapil Sharma Show, Krushna menolak untuk tampil.

Ayo “Halo”, ini adalah saat yang sulit bahkan untuk penggemar setia Govinda. Ketika bintang 90-an itu membagikan lagunya di Instagram, seorang pengguna menulis, “Tolong datang dari tahun 90-an. Kami di 2022 bukan 90.” Yang lain menambahkan, “Berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Dengan begitu banyak bakat akting, orang ini kehilangan pandangan.” Salah satu penggemar aktor tersebut juga menulis, “Aku mencintaimu govindaji tapi mengapa kamu merusak karirmu.” Namun, aktor Shakti Kapoor yang pernah bekerja sama dengan Govinda di beberapa film menemukan lagu “Amazing”.

Setelah “Halo”, Govinda juga merilis lagu berikutnya “Mere Naal” pada kesempatan Lohri.

READ  Gina Carano Bergabung dengan Biopik Hunter Biden "My Son Hunter" - Batas Waktu