POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bayern Munich mencetak tujuh gol ke gawang Bochum

Bayern mencetak empat gol di babak pertama dan tiga di babak kedua melawan tim yang baru dipromosikan – sebenarnya, bisa saja lebih dari tujuh.

Leroy Sane memulai kekalahan dengan tendangan bebas yang luar biasa tujuh menit kemudian, sebelum Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Vassilis Lambropoulos membelokkan Bayern dari pandangan pada babak pertama.

Kemudian Robert Lewandowski mencetak golnya yang biasa setelah satu jam, ketika gol kedua Kimmich dan tembakan terlambat dari Eric Maxim Choupo-Moting menyelesaikan tugas penghancuran.

Bayern sangat penting untuk memulai musim di bawah pelatih baru Julian Nagelsmann, menang empat kali dan seri di salah satu dari lima pertandingan pertama mereka dan mencetak 20 gol yang mengesankan dalam prosesnya.

Sangat sedikit yang akan bertaruh pada Bayern Munich untuk memenangkan gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut sebelum musim dimulai. Jumlah ini sekarang cenderung menjadi nol.

Ujian terbesar tentu saja ada di Liga Champions, tetapi Bayern juga memberi tanda di sana, saat Barcelona kalah 3-0 di Nou Camp pada pertandingan pembuka babak penyisihan grup.

Hampir – tapi mungkin tidak cukup – mengesankan seperti tujuh gol pertahanan Bayern yang tipis, yang nyaris tidak memberi Bochum kesempatan di setiap pertandingan. Tim tamu berhasil tidak melakukan tembakan ke gawang sepanjang pertandingan.

Selanjutnya untuk Bayern adalah Forth, satu-satunya tim di Bundesliga di bawah Bochum. Harapkan pertarungan skor tinggi lainnya.

READ  Real Madrid membuat dorongan besar di Liga Champions tepat pada waktunya untuk Chelsea