POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Barcelona mengincar kesepakatan pinjaman musim dingin untuk striker Manchester City Raheem Sterling

Barcelona mengincar pinjaman musim dingin untuk Raheem Sterling dengan striker Manchester City sebagai prioritas utama mereka … dan bintang Inggris itu tertarik untuk pindah bekerja lebih lanjut dengan tim utama.

  • Raheem Sterling telah berjuang selama beberapa menit di Manchester City musim ini
  • Sport mengklaim Barcelona ingin mengontrak striker tersebut dengan status pinjaman musim dingin ini
  • Sterling dikatakan terbuka untuk mengambil langkah ini untuk mendapatkan lebih banyak aksi tim utama
  • Outlet yang sama menambahkan bahwa klub La Liga mencoba membawa Sterling selama musim panas


Dilaporkan bahwa Barcelona menjadikan penandatanganan striker Manchester City Raheem Sterling sebagai prioritas di jendela transfer musim dingin.

Menjadi starter yang tak terbantahkan di bawah Pep Guardiola dan kehilangan keberuntungannya, Sterling sering memaksanya untuk duduk di bangku cadangan.

sebagai hasil dari, olahraga Mereka mengklaim bahwa Sterling bahkan terbuka untuk pindah ke Nou Camp dalam upaya untuk memainkan lebih banyak menit tim utama.

Barcelona dikabarkan ingin mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City dengan status pinjaman

Mengungkap kisah sensasional di halaman depan mereka pagi ini, postingan tersebut memilih tajuk “Sterling Option”, bersama dengan foto sang pemain.

Mereka juga mengatakan Barcelona sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman musim panas ini, meskipun ini akhirnya gagal dengan Sterling tetap di City.

Tetapi tidak mungkin mereka akan menyerah mengejar, dan klub La Liga, seperti yang ditunjukkan laporan baru-baru ini, dapat kembali ke tempatnya lagi hanya dalam hitungan bulan.

Sterling telah jatuh di bawah Pep Guardiola dan dikatakan tertarik untuk pindah

Sterling telah jatuh di bawah Pep Guardiola dan dikatakan tertarik untuk pindah

Sterling telah tampil menonjol dengan City selama lima tahun sejauh ini, tetapi mendapati dirinya kehilangan tempat di starting line-up selama bulan-bulan penutupan musim lalu.

Orang-orang seperti Jack Grealish, Riyad Mahrez dan Phil Foden £ 100m bisa berada di depan di klasemen, meskipun bos Guardiola banyak berputar.

Setelah menikmati karir impresif untuk Inggris di Euro 2020, Sterling memulai debutnya melawan Tottenham di laga pembuka Premier League.

Sejak itu, dia tidak memainkan pertandingan lagi, meskipun dia kembali menarik perhatian The Three Lions selama kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Pemain sayap itu hanya menjadi starter satu pertandingan untuk City musim ini meskipun dia mengagumi Inggris

Pemain sayap itu hanya menjadi starter satu pertandingan untuk City musim ini meskipun dia mengagumi Inggris

Peminjaman ke Barcelona tampaknya menjadi langkah yang paling mungkin dilakukan, karena klub tidak mungkin dapat menengahi kepindahan permanen mengingat situasi keuangan mereka yang buruk.

Presiden Joan Laporta mengkritik “kebohongan” pendahulunya Josep Maria Bartomeu bulan lalu, menyalahkannya atas cobaan yang “sangat mengganggu”.

Dia juga mengakui bahwa Barcelona, ​​​​pada saat komentarnya, memiliki “kekayaan bersih negatif sebesar € 451 juta” (£ 384 juta) dan utang sebesar £ 1,15 miliar.

Bahkan setelah kepergian Lionel Messi, mereka masih berjuang untuk mencetak pemain baru mereka, dan City mungkin perlu membuat konsesi untuk membawa Sterling ke Spanyol.

Skuad Ronald Koeman akan sangat ditingkatkan dengan akses sementara ke pound Inggris

Skuad Ronald Koeman akan sangat ditingkatkan dengan akses sementara ke pound Inggris

Sterling membuat 297 pertandingan kompetitif untuk City secara keseluruhan, mencetak 72 gol dan 49 assist.

READ  Roger Federer tersingkir dari Wimbledon oleh Hubert Hurkacz di perempat final

Sportsmail Saya melaporkan kembali pada bulan Mei bahwa City terbuka untuk tawaran dari Sterling, dan bahwa dia sedang memimpin daftar pemain yang akan mereka jual.

Tetapi klub juga bermaksud untuk membahas kontrak baru dengan pemain berusia 26 tahun itu setelah Kejuaraan Eropa, dengan City diam tentang situasi tersebut.

Sejauh ini, bagaimanapun, belum ada kesepakatan, dan masa jabatan Stirling saat ini memiliki waktu kurang dari dua tahun sebelum habis.

Pep Guardiola mengatakan ada lebih banyak penantian untuk Sterling meskipun menit bermainnya di tim utama terbatas.

Pep Guardiola mengatakan ada lebih banyak penantian untuk Sterling meskipun menit bermainnya di tim utama terbatas.

Sementara itu, Guardiola memuji dampak pemain sayap itu, dan percaya ada lebih banyak darinya musim ini.

Apakah Anda tahu berapa banyak kesuksesan luar biasa yang kami miliki di musim lalu, bukan? Mustahil tanpa belas kasihan. Dia adalah pemain penting.”

Tapi aku di sini untuk memberitahu mereka. Dia telah mencapai tingkat yang luar biasa tinggi dan saya harus mengatakan kepadanya bahwa ini adalah standar yang kami butuhkan, demi Anda, untuk kita semua.

Saya yakin dia akan mendapatkannya. Jika dia bisa melakukannya, dia akan melakukannya. Saya sangat optimis dia akan menjalani musim yang hebat.”