POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United, Liverpool: Peringkat Tiga Besar Liga Inggris Setelah Transfer Ronaldo

Musim Liga Premier 2021/22 sedang berjalan lancar, dan jendela transfer musim panas hampir berakhir.

Dengan jeda internasional pertama untuk kampanye, memberi semua orang kesempatan untuk mengumpulkan pemikiran mereka, ini benar-benar kesempatan untuk meningkatkan prakiraan dan prakiraan kami untuk delapan bulan ke depan.

Namun, tidak peduli apa yang terjadi sebelum batas waktu berakhir dan pertandingan Liga Premier kembali, sulit untuk membayangkan apa pun yang akan melebihi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Ronaldo kembali ke Premier League

Di musim panas yang akan tercatat dalam sejarah karena transfer gilanya, adegan perebutan gelar Liga Premier bisa dikatakan terbuka lebar dengan menangkap pesepakbola hebat sepanjang masa.

Dan dengan Ronaldo di ambang bermain untuk United untuk kedua kalinya setelah dia kembali dari tugas Portugal, kami ingin melihat apa artinya bagi skuad penyerang Setan Merah dibandingkan dengan rival mereka.

Dengan demikian, di GIVEMESPORT kami telah mengambil tempat teratas dalam apa yang disebut “Enam Klub Besar” dan mengadu mereka satu sama lain secara terpisah.

Calvin Phillips ke Man United? (balkon sepak bola)

Tiga pemain depan di Liga Premier Inggris

Dengan kata lain, kami tidak mempertimbangkan bagian lain dari tim klub yang terlibat, tetapi melakukan peringkat kami dari keenam hingga pertama berdasarkan kualitas serangan bertiga saja.

Untuk melakukan itu, kami menilai berbagai hal berdasarkan berbagai faktor: kualitas individu para pemain, seberapa baik ketiganya bekerja sama, dan bagaimana menurut kami mereka akan tampil selama kampanye 2021/22.

Oh, dan pilihan tiga pemain itu sendiri adalah apa yang kami anggap sebagai zona Goldilocks antara apa yang kemungkinan akan dimainkan oleh manajer dan apa yang kami anggap sebagai kombinasi terbaik.

Pengaturan enam besar tiga besar depan

Namun, pada akhirnya, peringkatnya tergantung pada pendapat penulis Anda yang sederhana – pendapat yang tidak lebih atau kurang sah dari milik Anda – dan Anda dapat melihat bagaimana pendapat itu melekat di mata saya di bawah ini.

6. Arsenal

Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang

OK, jadi saya pikir itu tidak kontroversial untuk menempatkan trio Arsenal terakhir karena Arsenal nyaman jauh dari kecepatan ketika datang ke “Enam Besar”, yang saat ini di bagian bawah tabel.

17 gol kuat Lacazette dicetak musim lalu di bawah radar dan Aubameyang bisa melihat kebangkitan pada tahun 2021, tetapi bahkan jika itu masalahnya, mereka tidak akan mampu bersaing dengan lima besar.

p1fecfgtf71hc5mgt1obo10ko1261h.jpg

5. Tottenham Hotspur

Heung Min Son, Harry Kane dan Stephen Bergwijn

Anda tahu kita berbicara tentang kualitas luar biasa ketika kita berada di urutan ketiga di depan dengan dua pemain terbaik di Liga Premier sebagai peringkat kedua di antara apa yang disebut klub besar.

Namun, terlepas dari apakah Anda mengerahkan Bergwijn atau Lucas Moura bersama Son dan Kane yang benar-benar kelas dunia, tidak satu pun dari mereka yang dapat membuat tiga penyerang ini seimbang dan juga empat berikutnya …

p1fecfidoi13oi1bj715jiladkppj.jpg

4. Manchester City

Riyad Mahrez, Gabriel Jesus dan Jack Grealish

Saya tahu sangat sulit untuk menempatkan juara Liga Premier di tempat keempat, tetapi kualitas mereka terletak di lini tengah lebih dari tiga besar dibandingkan dengan saingan mereka.

READ  Kejutan Freiburg Dortmund. Kovac di bawah tekanan setelah kekalahan terbaru Monaco | klub sepak bola eropa

Dengan demikian, ketika mengambil trio ini secara terpisah, Anda akan sulit sekali menemukan banyak penggemar yang berpendapat bahwa Mahrez atau Jesus dapat bersaing dengan penyerang dan striker sayap kanan yang akan datang.

p1fecfjd711gc61mie2n0dae17jnl.jpg

3. Chelsea

Kai Havertz, Romelu Lukaku dan Mason Mount

Anda dapat membuat argumen serupa tentang Chelsea dalam hal kualitas mereka di lini tengah, tetapi mari kita sederhanakan: Siapa yang Anda pilih – Mahrez dan Jesus atau Havertz dan Lukaku?

Saya banyak berpikir, dan meskipun mungkin terdengar kontroversial, Mount vs Grealish membuat pertandingan yang jauh lebih dekat daripada yang dipikirkan banyak penggemar, jadi Chelsea sedikit mendapat anggukan.

p1fecfdrr4t13il71lo1raa1jr1f.jpg

2. Liverpool

Mohamed Salah, Diogo Jota dan Sadio Mane

Namun, ketika kita berbicara tentang tiga pemain depan dan tiga pemain depan saja, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari trio Liverpool yang kami promosikan dengan Jota, bukan Roberto Firmino.

Menikah dengan pencetak gol yang kurang dihargai Salah – yang menyelesaikan Sepatu Emas setiap musim – dan saya berharap dia menikmati kemunculan kembali pada 2021/22 dan Anda akan melihat mengapa mereka mengambil perak.

p1fecfc28gpng39c10o11fkdc3qd.jpg

1. Manchester United

Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford

Namun, ya, saya menundukkan kepala saya di sini dan memberi United keuntungan dari keraguan.

Jangan salah, ini adalah keputusan yang telah saya ajarkan dan buang selama beberapa waktu, tetapi sulit untuk melupakan siapa yang bisa dibilang sebagai pencetak gol terbesar dalam sejarah olahraga peringkat kesembilan.

Equip mengatakan pemenang Ballon d’Or lima kali dengan salah satu pemain muda terbaik di dunia ditambah Rashford – yang 20 gol per musimnya belum cukup dibicarakan – akan berakhir dengan pemain terbaik di Liga Premier. Tiga depan.

READ  Foto viral Draymond Green of the Warriors mengenakan kaos vaksin pro-COVID adalah palsu
p1fecf5qd91b4a36lnsm111m149kb.jpg

Manakah dari tiga front yang Anda evaluasi paling tinggi?

dan bernapas. Seperti yang mungkin Anda ketahui dari semua kualitas dalam peringkat kami, hampir tidak mungkin untuk mengurutkan dan mengatur treble depan kelas dunia ini tanpa ingin berubah pikiran setiap 10 detik.

Tidak diragukan lagi saya akan bangun besok pagi dan memutuskan bahwa trio Chelsea tiba-tiba menjadi yang terbaik, tetapi saya pikir itulah keindahan memiliki begitu banyak pesaing hebat musim ini.

Namun, satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa tiga besar di United akan berdiri di atas yang lain di dunia di mana Sancho dan Ronaldo mengungguli Liga Premier.

p1fecfm4dc1fmaml7bpv115c1v8mn.jpg


Berita Sekarang – Berita Olahraga