POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana kebangkitan teknologi dan pencetakan PCE dapat berdampak pada pasar

Bagaimana kebangkitan teknologi dan pencetakan PCE dapat berdampak pada pasar

Steve Sosnick, kepala strategi di Interactive Brokers, bergabung dengan Dominasi Pasar untuk membahas keadaan pasar (^DJI, ^GSPC, ^IXIC) saat Wall Street menunggu keputusan suku bunga berikutnya dari The Fed.

Grafik terbaru Deutsche Bank menunjukkan volume opsi panggilan di Mega Growth dan Tech High dibandingkan dengan S&P 500 lainnya. Sosnick prihatin, menyoroti bahwa “semua orang menumpuk karena tidak bisa turun…itu biasanya saat ini banyak hal terjadi.” “Ini memiliki akhir yang aneh, gerakan parabola dan kami telah melihat satu di Nvidia berakhir dengan cara yang sangat tidak terduga dan sering kali buruk, akhir yang booming, yang biasanya disertai dengan banyak perubahan.”

Pasar juga mungkin akan melihat volatilitas minggu ini setelah rilis indeks pengeluaran konsumsi pribadi untuk bulan Mei. Sosnick mengatakan hasil cetak akan sangat penting karena The Fed bergantung pada data. “Harga pasar naik 2,6% tahun-ke-tahun, dan menurut saya hal ini disebabkan oleh perkiraan kenaikan sebesar 1,1%,” jelasnya. “Hal ini tentunya membantu menurunkan inflasi.” Namun, jika angka ini lebih tinggi, pasar mungkin “sedikit ketakutan” dan menurunkan ekspektasi penurunan suku bunga menjadi satu atau tidak sama sekali.

Untuk wawasan ahli lebih lanjut dan aksi pasar terkini, klik di sini untuk menonton episode lengkap Dominasi Pasar ini.

Artikel ini ditulis oleh Melanie Riehl

Versi video

Saya ingin menyoroti grafik yang datang kepada kami dari Deutsche Bank hari ini yang disorot oleh Jim Reed sebagai grafiknya hari ini di mana dia melihat volume opsi panggilan dalam pertumbuhan besar dalam teknologi, yang terletak di sisi kanan layar Anda.

Sulit untuk melihatnya, tetapi ada peningkatan besar dibandingkan S dan P 500 lainnya.

READ  Perusahaan teknologi perhotelan Yanolga Cloud membeli penyedia teknologi perjalanan Go Global Travel

Sekarang, Deutsche Bank berargumentasi bahwa ini mungkin menjadi alasan mengapa sekarang ada jeda dalam momentum bullish ini, dan saya tidak tahu apakah beberapa hari terakhir ini benar-benar memenuhi syarat sebagai jeda.

Tapi bagaimana menurut Anda?

Bagaimana Anda membaca lonjakan aktivitas tersebut?

Di sinilah saya mulai khawatir bahwa inilah yang, Anda tahu, yang kami sebut sebagai slam dunk, kadang-kadang ketika Anda membuat semua orang menumpuk karena tidak bisa turun karena kami akan terus maju, di satu sisi. perdagangan.

Hal ini biasanya terjadi ketika hal-hal ini memiliki akhir yang aneh dan pergerakan bonus dan kami telah melihat sesuatu di NVIDIA berakhir dengan cara yang sangat tidak terduga dan sering kali buruk.

Saya tidak mengatakan bahwa ini berarti NVIDIA akan mengalami nasib buruk.

Tapi maksudnya adalah ketika reli besar itu berakhir, biasanya disertai dengan banyak volatilitas, karena, karena ada banyak gejolak, kapan, kapan, ketika hal yang pasti berhasil, jika semua orang membelinya, siapa yang akan tertinggal. untuk terus membeli? Dia.Dia?

Ini semacam masalah.

Saya ingin mengganti persneling sedikit.

Beberapa data ekonomi.

Tekan P ce Steve.

Seberapa penting hal ini?

Apakah publikasi ini akan dipasarkan?

sangat.

Um, jadi saya akan memberi Anda jawaban lebih dari satu kata.

Anda tahu, menurut saya jika kita berbicara tentang The Fed yang sangat berorientasi pada data dan kita, tahukah Anda, harga pasar naik dari tahun ke tahun sebesar 2,6, yang menurut saya disebabkan oleh ekspektasi kenaikan sebesar 1,1%.

Jadi ini jelas membantu argumen anti-inflasi.

Um sekarang 2.6 bukan dua.

Kedua, saya tidak tahu apakah mereka benar-benar perlu mencapai dua.

READ  Rumah tangga Inggris memiliki £5,6 miliar dalam teknologi lama, menurut skema kepatuhan WEEE

Saya pikir mereka tampaknya membatasi kita untuk mencapai dua tujuan kecuali ada masalah ekonomi.

Saya pikir angka apa pun yang menyimpang dari angka tersebut akan mengubah narasi tentang kebijakan Fed.

Dan bacaan yang lebih tinggi.

Saya pikir orang-orang akan sedikit ketakutan dan berkata, ya, mungkin ini, Anda tahu, mungkin ide memotong suku bunga dua kali tahun ini, 1 banding 2, seharusnya 0 banding 1 atau, atau, atau sama sekali tidak.

Di sisi lain, jika angkanya sangat menggembirakan, saya pikir Anda akan mendengar banyak pembicaraan tentang pemberian makan dan pengurangan konsumsi dengan lebih cepat dan lebih cepat.

Uh, uh, dan dengan cara yang sama, Anda tahu, akhir-akhir ini kita telah berbicara dengan banyak orang yang mengatakan bahwa tidak masalah tahun ini apakah itu satu, apakah itu dua, atau jika itu, atau jika tidak ada apa-apa di dalamnya. ketentuan Hukum Pasar Pada akhirnya, seperti yang terjadi di pasar sepanjang tahun ini, penting bagi kita untuk beralih dari perkiraan penurunan suku bunga sebanyak 67 kali menjadi 1 berbanding 2.

Tidak, itu tidak membuat perbedaan.

Salah satu alasannya adalah karena perekonomian membantu. Maksud saya, tidak dapat dibayangkan bahwa kita akan memiliki ST, perekonomian yang kuat dan penurunan suku bunga sebanyak 6 sampai 7 kali, keduanya tidak saling eksklusif.

Dan saya pikir saya sudah bilang sebelumnya, Anda tahu, saya, jika diberi pilihan, saya akan selalu memilih perekonomian yang lebih kuat.

Um, tapi, tahukah Anda, jika kurs akhir pada akhir tahun adalah, Anda tahu, bukannya lima seperempat, jika lima, jika genap 4,34 tiga perempat atau, Anda tahu, 4,5, benarkah?

Apa bedanya?

Tidak masalah.

READ  UT Dallas meluncurkan bootcamp karir teknologi

Anda tahu, Anda mungkin masih memiliki tingkat pengembalian riil yang positif, atas aset bebas risiko yang disebut T-bonds.

Um, jadi itu tidak banyak mengubah narasinya.

Namun menurut saya pasar ingin melihat trennya, dan menurut saya hingga saat ini pasar tidak peduli bahwa tren tersebut tidak menguntungkan mereka.

Tidak membuat perbedaan.