POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serikat Kredit Federal Teknologi Pertama menunjuk Kalyan Rajamani sebagai chief technology officer

Serikat Kredit Federal Teknologi Pertama menunjuk Kalyan Rajamani sebagai chief technology officer

Seorang pemimpin berprestasi bergabung dengan credit union untuk mendorong teknologi dan transformasi digital guna meningkatkan pengalaman anggota.

San Jose, Kalifornia. Dan Hillsboro, Bijih., 25 Juni 2024 /PRNewswire/ — Serikat Kredit Federal Teknologi Pertama First Tech, mitra keuangan bagi orang-orang teknologi, telah mengumumkan penunjukan… Kalyan Rajamani hingga Chief Technology Officer (CTO), di mana dia akan menggunakan latar belakangnya dalam membangun tim berkinerja tinggi sambil merancang dan memberikan solusi teknologi yang inovatif, relevan, dan aman yang memperkaya kehidupan Anggota Premier. Kalyan akan melapor langsung kepada Presiden dan CEO First Tech Greg Mitchell.

Kalyan bergabung dengan First Tech dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan produk inovatif, rekayasa perangkat lunak, keamanan informasi, dan analitik. Beliau sebelumnya menjabat sebagai CTO di Nielsen, Dynata, dan PCR Financial, dan telah diakui oleh Arthur C.Nielsen Penghargaan Kepemimpinan Terhormat.

“Kami sangat senang menyambut Kalyan sebagai seorang eksekutif visioner dan senior dengan keterampilan yang telah terbukti dalam mengembangkan tim yang hebat serta merancang dan memberikan solusi berkinerja tinggi,” kata Presiden dan CEO First Tech. Greg Mitchell. “Pengalaman dan visinya yang jelas akan berperan penting dalam memandu peta jalan teknologi kami saat kami membangun dan mengintegrasikan pengalaman dan penawaran produk terbaik di kelasnya untuk melayani anggota, karyawan, dan industri kami.”

“Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan First Tech dan menjadi bagian dari organisasi yang sejalan dengan prinsip filantropi dan keberlanjutan saya,” kata Kalyan. “Teknologi yang berkembang mengubah cara anggota melakukan perbankan, dan ini adalah kesempatan bagi First Tech untuk menggabungkan fitur dan kemampuan inovatif tambahan untuk menjadikan perbankan lebih sederhana, lebih mudah diakses, dan lebih pribadi. Saya berharap dapat terus memberikan teknologi kepada karyawan dan anggota kami mereka aman dan mencapai tujuan keuangan mereka.”

Selain prestasi profesionalnya, Kalyan juga merupakan seorang pecinta lingkungan. Dia aktif menjadi sukarelawan untuk upaya keberlanjutan dan merupakan anggota yang berkomitmen dari Eagles of Environment, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada pemulihan ekosistem Blackland Prairie di Texas.

Tentang Serikat Kredit Federal Teknologi Pertama
Koperasi Kredit Federal Teknologi Pertama kira-kira 17 miliar dolar Sebuah institusi yang berbasis di San Jose, Kalifornia. Serikat kredit utama di negara ini melayani perusahaan teknologi global terkemuka dan karyawannya, termasuk HP Inc. Hewlett Packard Enterprise, Microsoft, Agilent, Intel, Cisco, Amazon, Nike, Intuit, Google, dan banyak lagi. First Tech dikenal sebagai katalis industri untuk memberikan pengalaman perbankan yang mudah kepada lebih dari 660,000 anggota melalui 34 lokasi cabangnya, lebih dari 5,600 lokasi cabang bersama CO-OP, 30,000 ATM Jaringan CO-OP, dan platform online. First Tech menawarkan berbagai layanan keuangan, termasuk perbankan tradisional, perbankan online, hipotek, perencanaan keuangan, berbagai pinjaman konsumen, dan layanan asuransi. Diasuransikan secara federal oleh NCUA. Pemberi Pinjaman Perumahan yang Setara. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.firsttechfed.com.

komunikasi
Sophia Gilbert
Agensi Hoffman
(541) 521-2459
[email protected]

SUMBER Teknologi Pertama Serikat Kredit Federal

READ  Perusahaan teknologi dengan hati-hati membuat orang mundur sementara karyawan ragu