POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana Georgia Tech membuat negara ini lebih tangguh dan berkelanjutan

Bagaimana Georgia Tech membuat negara ini lebih tangguh dan berkelanjutan

  • Kota Cerdas dan Inisiatif Inovasi Inklusif dari Georgia Tech berupaya mempersiapkan masa depan.
  • Ini membantu memecahkan masalah seperti menghubungkan internet ke penduduk dan memberikan kesempatan bagi siswa.
  • Satu program, Smart Community Corps, memasangkan siswa dengan proyek kota pintar seperti pemantauan lalu lintas.
  • Artikel ini adalah bagian dari seri yang berfokus pada kota-kota Amerika untuk membangun hari esok yang lebih baik yang disebut “Kota-Kota Maju”.

Atlanta dan kota-kota lain di seluruh Georgia menghadapi banyak tantangan saat mereka berusaha untuk menjadi lebih siap menghadapi masa depan, dimulai dengan memastikan bahwa penduduk memiliki akses ke koneksi internet untuk mengurangi banjir pesisir proses masalah transportasi umum.

Cuplikan kepala Debra Lamm

Debra Lam.

Atas perkenan dari Georgia Tech


Itu Kota Cerdas dan Inovasi Inklusif Inisiatif SCI2 di Institut Teknologi Georgia di Atlanta turun tangan untuk membantu. SCI2 memanfaatkan penelitian dan pengembangan, kemitraan strategis, teknologi, dan dana hibah untuk membantu masyarakat di seluruh negara bagian memecahkan masalah ini. Debra Lamm, direktur pelaksana SCI2 dan CEO pendiri Kemitraan untuk Inovasi Inklusif (PIN), kemitraan publik-swasta di seluruh negara bagian antara Georgia Tech, negara bagian Georgia, para pemimpin sipil, dan komunitas bisnis.

Pekerjaan SCI2 dengan komunitas Georgia dimulai dengan “percakapan konsiliasi,” ketika para peneliti belajar tentang kebutuhan, tujuan, dan sumber daya kota saat ini, kata Lam. Ini tentang “memahami konteks lokal dan mencoba memahami dan mengisolasi masalah. Anda tidak datang dengan solusi mewah pada awalnya dan kemudian mencoba memasukkannya ke dalam sesuatu,” tambahnya. Beberapa masalah yang dapat dipecahkannya termasuk transportasi, keselamatan publik, dan dampak perubahan iklim.

Tim Lamm kemudian mengidentifikasi alat yang tersedia, seperti data, perangkat keras atau perangkat lunak, dan bagaimana SCI2 dapat membantu dari sudut pandang penelitian terapan multidisiplin.

“Kami memiliki fleksibilitas untuk bekerja dengan banyak peneliti, terlepas dari pengalaman atau latar belakang mereka,” katanya. “Cara kami berpikir tentang kota pintar adalah, jika Anda memberikan masalah kepada insinyur, mereka akan memikirkannya satu arah versus dunia komputer. Tetapi jika Anda mulai memasangkan insinyur dengan pejabat kebijakan publik atau kota dan orang yang bertanggung jawab. perencanaan wilayah dengan ilmuwan komputer, itu benar-benar mulai menciptakan semacam dialog yang sinergis”.

Berikut adalah melihat lebih dekat bagaimana SCI2 membuat komunitas Georgia lebih tangguh dan berkelanjutan.

Membuat jalan lebih aman bagi pengemudi dan pejalan kaki

Salah satu proyek utama SCI2 adalah Koridor Cerdas North Avenue Di Atlanta, dua mil jauhnya”laboratorium hidup“Untuk studi manajemen lalu lintas multimedia yang diluncurkan pada 2017. Ini menggunakan teknologi seperti sensor jalan dan kamera untuk mengukur dan melacak lalu lintas, pejalan kaki, pengendara sepeda, dll. di jalan.

“Ini mencoba memahami bagaimana kita dapat memindahkan lalu lintas dengan aman dan efisien di sekitar North Avenue, yang merupakan persimpangan yang sibuk,” kata Lamm.

Proyek jalur pintar telah membantu meningkatkan arus lalu lintas dan Mengurangi kecelakaan kendaraan hingga 25% Sejak awal, Georgia Tech melaporkan. Pada tahun 2018, ia juga memenangkan Penghargaan Mobilitas di Kongres Dunia Expo Kota CerdasIni adalah pertemuan internasional yang mengakui proyek kota pintar di seluruh dunia.

Pengumpulan data tentang kenaikan permukaan laut dan konektivitas broadband

Salah satu perangkat lunak PIN pusat adalah Korps Komunitas Cerdasprogram musim panas yang didukung oleh Microsoft dan Gulfstream yang menyatukan mahasiswa dari Georgia Tech serta perguruan tinggi dan universitas lain di Georgia untuk mengerjakan proyek kota pintar yang sebenarnya.

“Ini adalah persilangan antara pembelajaran pengalaman dan layanan publik, di mana Anda dapat belajar tentang kota pintar dengan tinggal dan bekerja di komunitas,” kata Lam.

Pada tahun 2021, Catatan siswa 5280 jam Dalam proyek seperti Kontrol lalu lintas di Valdosta Dan Perencanaan pejalan kaki yang cerdas di Clayton CountyMenurut Georgia Tech. Untuk angkatan 2022, lebih dari 140 siswa mendaftar untuk 33 kursi.

Dua wanita berbaju putih di bawah tenda

Perencanaan pejalan kaki yang cerdas di Clayton County.

Atas perkenan dari Georgia Tech


PIN juga memainkan file Tantangan Komunitas Cerdas di Georgia (GA Smart), yang berada di tahun kelima dan sebelumnya digerakkan oleh SCI2. Program ini memberikan beasiswa dan bantuan penelitian dari mahasiswa dan fakultas kepada masyarakat selama dua tahun untuk menjadi lebih tangguh di masa depan.

Lam mengatakan 16 komunitas telah melalui GA Smart, dengan proyek termasuk mengemudi Sensor untuk mengukur risiko banjir di permukaan laut Di sepanjang pantai Georgia, Tingkatkan koneksi broadband AndaDan Studi Antar-Jemput Independen Menghubungkan stasiun angkutan cepat di sekitar Metro Atlanta.

“Kami ingin memiliki satu set kota untuk menunjukkan bahwa ada banyak cara berbeda untuk melakukan kota pintar,” kata Lam, menambahkan bahwa semua pekerjaan PIN dan SCI2 adalah tentang memberdayakan kota dan “membiarkan mereka memberi tahu kami,” ini dia masalah atau isu yang ingin kita fokuskan. “

READ  Tech sedang mencari Allen untuk mengembangkan kantornya di Texas