POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana Dengan John Wilson: Saya mohon Anda untuk menonton acara TV ajaib ini | dokumenter

Kabar baiknya adalah: Seri 1 dari How to With John Wilson (Minggu, 21:35, BBC Two), salah satu pertunjukan terbaik yang keluar dari AS selama bertahun-tahun, akhirnya dirilis minggu ini.

Apa yang dicapai oleh seri pertama dari pertunjukan ini — dan kami hanya masih berada di seri pertama, untuk saat ini — adalah sesuatu yang mendekati keajaiban. Ini adalah penemuan kembali modern yang lengkap dari bentuk esai visual, sesuatu yang lucu, dalam dan memukau, sekilas Kota New York dari sudut yang belum pernah terlihat sebelumnya, di permukaan jalan yang kotor dan sudut-sudut bulat kecil yang aneh. Tonton episode pertama — dan tolong lakukan — dan Anda akan melihatnya berubah sebelum Anda lebih dari 27 menit sebelumnya: editorial tiga menit berombak tentang seni membuat percakapan singkat, disertai dengan lelucon visual cepat yang diambil dari jam-jam Wilson’s potret diri. lalu – mendesis – Anda sedang dalam perjalanan yang mengambil jebakan predator, kesedihan perpisahan yang tidak pernah berakhir, perceraian agen perjalanan, dan kerinduan seorang pria yang serius di pesta untuk hal yang nyata. Itu sebelum kita pergi ke Mandela Effect atau bertemu pria yang terobsesi dengan kulup. Tidak ada acara seperti ini di TV. Setiap episode adalah mahakarya.

John Wilson, kamera di tangan, mencari keunikan dan humor di New York City. Foto: HBO

Ini adalah kabar baik. Berita buruknya adalah saya gila karena butuh waktu lama, dan sekarang Anda harus mendengarnya. Dilarang menonton How to With John Wilson selama dua tahun (dia sudah menyelesaikan musim keduanya di AS – Wilson seharusnya saat ini sedang mengintai jalan-jalan di New York dengan keseimbangan barunya, mengambil lebih banyak jam rekaman aneh pada musim berikutnya) mengatakan banyak tentang keadaan menonton TV pada tahun 2022, dan saya pikir ada baiknya menggunakan sekitar 800 kata khusus seminggu untuk melakukan tendangan karate saya di sekitar itu. Tentunya, seseorang dengan otoritas sedang membaca kolom ini? Ayo, salah satu dari Anda – pasti ada salah satu dari Anda. Di sana… ada magang yang berlarian di sekitar Parlemen dan mereka harus membaca koran untuk wakil mereka, kan? Ada seseorang Sebaiknya Apakah Anda mencerna setiap hari untuk ratu? Ratu, jika Anda membaca ini: Mereka mengacaukan TV, kawan. Ada semua platform streaming kecil di luar sana dan tidak mungkin hanya menonton yang bagus. Elizabeth, Betty, Liz: Saya bahkan tidak akan memulai dengan apa yang mereka lakukan dengan The Rehearsal.

Begini situasinya: Netflix, Prime Video, Disney+, Paramount+, Sky-full-fat, Apple TV+, Now, Dazn, Hayu (Saya akan berhenti di situ tetapi jelas ada lebih banyak lagi). Anda harus membayar untuk semua itu dan semua TV tersebar di mereka. Ada juga raksasa streaming di AS, yang tidak mengubah segalanya di sini, seperti HBO Max dan Hulu. Tambahkan ke campuran dua presenter TV terengah-engah yang mendesak Anda untuk menonton semuanya segera setelah muncul (halo) dan pidato online bereaksi terhadap acara ini secara real time. Saya harus mematikan Twitter ketika mereka semua menonton The Bear akhir-akhir ini (acara Hulu yang jenaka, melelahkan, groovy tidak tersedia untuk ditonton di negara ini), dan juga menghindari semua blog sinopsis episode dan tidak membaca profil GQ dengan Jeremy Allen White di jika ada yang disebutkan yang mungkin menjadi spoiler sekunder untuk episode ketiga.

Ini menjengkelkan, karena itu sangat bagus. Ini bukan fenomena baru – sangat sulit untuk menonton Seinfeld secara teratur di tahun 90-an, misalnya, pertama pada interval larut malam yang canggung di BBC Two dan kemudian pindah ke Sky – tetapi di era abadi, selalu aktif , selalu aktif, streaming TV Selalu, situasinya lebih berbahaya dari sebelumnya. Berapa banyak langganan yang saya perlukan hanya untuk menonton sesuatu yang bagus? Berapa kali kita harus mengalami budaya penundaan satelit? Mengapa ini masih terjadi di dunia yang seharusnya modern? Mengapa Amerika diizinkan untuk melihat industri sebelum saya?

Bagaimanapun, saya merasa lebih baik sekarang, terima kasih. Saya kira satu-satunya cara untuk menunjukkan kepada penyiar Inggris bahwa sebenarnya ada permintaan untuk TV yang bagus dari luar negeri adalah dengan menontonnya, jadi saya sarankan Anda melakukan ini: mulai dengan Cara… Saluran 4, letakkan Dave dan Better Things di iPlayer Anda daftar pantauan, dan melawan Dorongan untuk menonton setiap pertunjukan Marvel begitu dirilis. Itu atau salah satu dari kalian berbicara dengan Ratu. Aku mudah.

READ  Suster adaptasi podcast Sophie Tuscan de Blantyre dari Audible 'West Cork' - Tenggat