POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Back to the Future: Tanggal Broadway diumumkan untuk ‘Back to the Future: Music’

Back to the Future: Tanggal Broadway diumumkan untuk ‘Back to the Future: Music’

Musikal Broadway resmi untuk “Back to the Future: The Musical” akan datang musim panas ini. Produser musikal mengumumkan pada hari Jumat bahwa pertunjukan pertunjukan akan dimulai pada musim panas 2023.

Pertunjukan akan dimulai pada 30 Juni 2023, di Garden Theatre di New York City, sebelum dibuka pada 3 Agustus 2023.

Para wanita yang tinggal di Afghanistan

kendali Taliban

Pada bulan Agustus tahun ini, Taliban mengambil alih Afghanistan, tak lama setelah pasukan AS dan internasional menyelesaikan penarikan mereka yang dijadwalkan dari negara itu. Sistem baru telah secara dramatis mengubah masa depan perempuan Afghanistan; Ini adalah kisah dua wanita.

Back to the Future tayang perdana pada tahun 2021 di West End. Itu juga memenangkan Musik Baru Terbaik di Oliver Awards.

Pemenang Tony Award Roger Bart telah dipilih untuk mengulang peran Doc Brown. Doc Brown adalah protagonis dari film yang menemukan mesin waktu dan seorang ilmuwan eksentrik. Christopher Lloyd mengabadikan karakter Dr. Brown di layar dalam film 1985.

Christopher Lloyd dan Pratt terlihat bersama dalam sebuah video di mana dia terlihat bermain sebagai penjual mobil bekas yang menjual mesin waktu “Back to the Future” Roger Bart yang terkenal.

pertanyaan dan jawaban

Q: Kapan Back to the Future: The Musical akan dirilis secara resmi?
Meski pertunjukan akan dimulai pada 30 Juni 2023, pertunjukan musikal tersebut akan dimulai pada 3 Agustus 2023.

s. Siapa yang akan memerankan Dr. Brown dalam adaptasi musik?
Roger Bart akan mengulangi peran Dr. Brown dalam adaptasi musik.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  As It Was: Harry Styles menari dan memutar meja putar di video musik trio ini untuk lagu terbarunya