POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Babak Liga Champions Wanita: Lyon dan Barcelona dalam gol | Liga Champions Wanita UEFA

Hari pertama Liga Champions UEFA yang baru menyatukan penampilan mengesankan dari kekuatan mapan Lyon dan Barcelona, ​​​​sementara nama-nama baru Hoffenheim dan Benfica menunjukkan nilainya.

UEFA.com telah mengumpulkan semua aksi dari pertandingan hari Selasa di Grup C dan D.


Semua hasil pada hari Selasa

Klik pada garis skor mana pun untuk melihat semua tindakan yang terjadi. Fitur tersedia mulai tengah malam di mana Anda berada.

grup C

Barcelona 4-1 Arsenal

Sang juara bertahan menunjukkan ambisi mereka dalam penampilan dominan melawan pemenang pada tahun 2007, menemukan keunggulan nyaman melalui serangan babak pertama yang dilakukan oleh Mario Caldente dan Alexia Putillas. Assisat Oshoala dan Lake Martins menghasilkan sentuhan akhir di kedua sisi respon Frieda Manum setelah turun minum, dengan Manuela Zinsberger menyelamatkan penalti terakhir dari Alexia, yang dinobatkan sebagai Pemain Wanita UEFA Tahun Ini di lapangan sebelum pertandingan.

Sorotan: Barcelona 4-1 Arsenal

Hoffenheim 5-0 HP Koog

Dalam pertemuan kedua tim di kampanye Eropa pertama mereka, Hoffenheim menampilkan penampilan apik melawan juara Denmark. Katharina Nationwing mencetak gol menakjubkannya di menit ke-18 untuk membawa tuan rumah unggul sebelum Nicole Bella mengamankan gol kedua di babak pertama. Luana Bühler menyulap tembakan jarak jauh oportunistik yang luar biasa untuk yang ketiga dan menggandakan Tine De Caigny dalam skor.

14 Oktober: HB Koge vs Barcelona (18:45 CET), Arsenal vs Hoffenheim (21:00 CET)

Sorotan: Lindung Nilai 0-3 Lyon

Sorotan: Lindung Nilai 0-3 Lyon

kelompok d

Lindung Nilai 0-3 Lyon

Pemenang tujuh kali Lyon dengan mudah mengalahkan Hacken. Melvin Mallard mencetak gol pertamanya di babak penyisihan grup setelah hanya sepuluh menit, dengan Catarina Macario menggandakan skor tak lama setelah turun minum. Kesengsaraan juara Swedia diperparah ketika Stein Larsen melakukan tendangan sudut melengkung untuk Selma Pasha, menutup malam yang sempurna bagi Lyon, pencetak gol terbanyak sepanjang masa turnamen itu. Ada Hegerberg Turun dari bangku cadangan untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera serius pada Januari 2020.

Benfica 0-0 Bayern Munich

Tim Portugal pertama yang mencapai babak 16 besar dalam kompetisi ini dengan cara apa pun, Benfica menampilkan pertahanan yang kuat untuk melaju ke semi-final musim lalu. Bayern mencetak 15 upaya ke gawang tetapi kiper Benfica Leticia terbukti tak terkalahkan, membuat Lea Schuler frustrasi pada beberapa kesempatan, sementara pencetak gol terbanyak Bayern membentur mistar gawang di menit-menit terakhir. Dua drive lebih rendah dari Cloé Lacasse mirip dengan kemenangan mengejutkan Benfica.

14 Oktober: Bayern Munich vs Hacken (18:45 CET), Lyon vs Benfica (21:00 CET)

READ  Grand Prix Belanda: Max Verstappen mengalahkan Lewis Hamilton di kandang sendiri di Zandvoort untuk merebut kembali pimpinan kejuaraan Formula Satu