POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atthaya Thitikul menjadi yang teratas setelah hari pertama di Liberty National Golf Club |  LPGA

Atthaya Thitikul menjadi yang teratas setelah hari pertama di Liberty National Golf Club | LPGA

Petenis Thailand Atthaya Thitikul saat ini sedang memperebutkan tempat ketiga di babak pertama Mizuho Americas Open, dibuka dengan par 4 dan 68 untuk finis ketiga pada prolog bersama Stephanie Mido. Thitikul mencetak satu bogey dan lima birdie pada hari Kamis, mencetak tiga birdie pada empat hole pertamanya dari nomor 10 hingga 13 dan dua birdie berturut-turut pada hole 3 dan 4. Ini baru ketiga kalinya musim ini Thitikul membuka dengan 68 atau lebih baik – itu yang terakhir Dia lakukan beberapa minggu yang lalu di Cognizant Founders ‘Cup di mana dia menyelesaikan T5 terakhir – dan pemain berusia 20 tahun itu senang dengan upaya awalnya di Liberty National Golf Club.

“Saya pikir itu karena tidak banyak angin, karena saya mulai jam 10 hari ini jadi tidak banyak angin ketika saya mulai. Dua di antaranya adalah 5 dan satu adalah 4, jadi bisa dilakukan 5 per 10. Saya Saya pikir kebanyakan orang melakukannya. Pada putt kedua, jadi saya hanya mengambilnya dan melakukan dua pukulan, ”kata Teticul, yang memukul 11 ​​dari 14 fairways dan 16 dari 18 green. Dan tanggal 12 dan 13, tanggal 13 juga dapat diakses # 5. Pukul saja dengan baik. Itu seperti tembakan jarak 30 yard di sana. Saya suka tata letak tanggal 12. Ini tata letak yang sulit dan Anda harus memutuskan ke mana Anda ingin pergi . Kami menuju ke kanan hari ini Karena pin ada di kiri, dan momentum semacam itu membuat momentum tetap berjalan hari ini.”

Ini adalah musim kedua Thitikul di LPGA Tour. Dia memiliki dua kemenangan karir yang keduanya datang di musim rookie-nya di JTBC Classic yang dipersembahkan oleh Barbasol dan Walmart NW Arkansas Championship yang dipersembahkan oleh P&G dan 19 finis 10 besar tambahan, lima di antaranya diraih tahun ini. Orang Thailand selesai tidak lebih buruk dari T33 pada tahun 2023, dengan hasil terbaiknya musim ini menjadi satu-satunya tempat ketiga di Honda LPGA Thailand. Thitikul juga membantu Tim Thailand meraih kemenangan di Hanwha LIFEPLUS International Crown pada awal Mei di TPC Harding Park di San Francisco, California, menunjukkan bahwa Louise Suggs Rolex Rookie 2022 memiliki sesuatu untuk ditantang, tempat bersejarah.

READ  Djokovic kembali ke Australia menjelang Terbuka - Laporan

“Saya akan mengatakan bahwa saya lebih suka yang mudah daripada yang sulit. Semua orang menyukai kursus yang lebih mudah daripada yang sulit. Tetapi ketika itu sulit, saya merasa itu adalah kursus lain atau kursus tantangan yang harus Anda mainkan, dan Anda harus benar-benar melakukannya. sabar dengan itu. Saya pikir kadang-kadang saya suka itu “Kadang tidak, ketika saya tidak bermain bagus,” kata Teticul. “Sebagai pegolf, kami tidak bermain di lapangan yang sama setiap minggu. Kami harus mengubah jalur yang harus kami mainkan setiap minggu. Saya pikir ini sangat menantang. Anda tidak melihat lapangan, Anda belum pernah bermain lapangan itu sebelumnya, dan kemudian saya suka melihat lapangan baru karena saya tidak tahu apa yang terjadi di sana.”