POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Coco Gauff menghadapi lawan yang lebih muda untuk pertama kalinya di turnamen besar

Coco Gauff menghadapi lawan yang lebih muda untuk pertama kalinya di turnamen besar

Coco Jove49 pertandingan tunggal undian utama Grand Slam pertamanya semuanya melawan lawan yang lebih tua. 50 untuknya akan melawan yang terkecil.

Gauff, unggulan keenam, mencapai babak ketiga Prancis Terbuka dengan mengalahkan petenis Austria, unggulan ke-61 Julia Graber 6-2, 6-3 pada hari Kamis. Goff, 19, memerankan seorang Rusia berusia 16 tahun Mira Andreeva Di babak 32 besar pada hari Sabtu.

Gauff melakukan debutnya di usia 15 tahun pada 2019 dengan kemenangan Venus Williams di Wimbledon. Dalam 15 pertandingan utamanya, Gauff biasanya menjadi pemain tunggal putra atau putri termuda, termasuk terakhir di Kejuaraan Wimbledon 2022. Dia tetap menjadi satu-satunya remaja di WTA Top 49.

Tapi ini mungkin berubah segera. Kaum muda dari Republik Ceko dan Rusia sedang naik daun. Seperti Andreeva, pendaki peringkat 143 dunia, dia adalah peringkat tertinggi di bawah 18 tahun. Dia tidak akan berusia 17 tahun sampai April mendatang. Andreeva hanya kalah enam pertandingan dalam dua pertandingan pertamanya, pertandingan paling sedikit kalah oleh wanita mana pun.

Tangga Lagu Prancis Terbuka: Wanita | pria | jadwal siaran

Tapi Gauff tetap berada di kelasnya sendiri di antara generasinya, karena pada French Open tahun lalu dia menjadi Grand Finalis termuda sejak saat itu. Maria Sharapova Dia memenangkan Wimbledon pada usia tujuh belas tahun. Dia entah bagaimana melakukan perjalanan di bawah radar ke Paris tahun ini ke rekor 4-4 musim semi ini dan di antara pelatih penuh waktu.

Dia sekarang telah memenangkan pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret, menyalip petenis Spanyol peringkat 71 itu. Rebecca Masarova Di babak pertama ia kemudian mengalahkan Graber yang rawan kesalahan, runner-up di acara tanah liat profil rendah minggu lalu.

READ  Kia Rocky Ladder: Victor Wembanyama lebih baik dari yang diharapkan

Ketiga unggulan lainnya di Divisi Gauff telah kalah, jadi mereka tidak akan memainkan satu pun unggulan hingga perempat final. Ini akan menjadi No.1 Iga Swiatekyang memenangkan semua 12 set yang dia mainkan, termasuk final Prancis Terbuka tahun lalu.

“Saya kalah di final itu, dan seperti satu atau dua minggu lalu, saya pikir itu adalah hal terburuk yang pernah ada,” kata Gauff. “Tidak ada gunanya saya berkunjung tahun lalu. Itu sudah berlalu. Itu adalah turnamen yang hebat, tapi saya menantikan lebih banyak lagi minggu ini.”

sedangkan undian putra dibatalkan oleh juara 14 kali itu Rafael NadalPenarikan pra-acara dan unggulan No.2 Daniel MedvedevKalah di babak pertama, dua wanita teratas mengurus bisnis.

Empat benih pertama – Swiatek, Arina Sabalenka Belarusia Amerika Jessica Pegula Dan Elena Rybakina Dari Kazakhstan – Semua orang berhasil mencapai babak ketiga tanpa kehilangan satu set pun.

OlympicTalk aktif berita apel. Kami lebih suka!