POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ashley Cole telah dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier

Ashley Cole telah dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier

Bek kiri legendaris Ashley Cole telah dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier.

Cole memenangkan tiga gelar Liga Premier selama 15 musim karirnya di Arsenal dan Chelsea, menggabungkan kekuatan menyerang dengan kualitas pertahanan yang luar biasa untuk menjadi salah satu bek terhebat yang pernah ada di kompetisi ini.

Menjadi bagian dari tim 'Invincibles' yang memecahkan rekor dan tak terkalahkan Arsenal selama musim 2003/04, Cole mencatatkan 385 penampilan di Premier League, menyumbang 147 clean sheet, mencetak 15 gol, dan memberikan 31 assist.

Cole berkata: “Saya merasa terhormat untuk dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier. Merupakan suatu kehormatan dan kepuasan untuk mendapatkan penghargaan di akhir karir Anda.

“Saya menjalani karir saya hanya dengan berusaha melakukan yang terbaik dan menjadi cukup baik. Anda menjalaninya hari demi hari dan pertandingan demi pertandingan. Sebagai seorang anak muda, Anda tidak pernah memimpikan semua ini dan Anda hanya melakukannya demi cinta Anda.” dari permainan sepak bola.

“Saya bermain untuk beberapa klub luar biasa dengan penggemar yang luar biasa. Memenangkan gelar bersama klub masa kecil saya Arsenal dan Chelsea adalah kenangan indah yang akan selalu saya ingat.

“Ini adalah hal yang emosional untuk dipikirkan karena banyak kerja keras yang telah dilakukan untuk mencapainya. Untuk bergabung dalam Hall of Fame bersama orang-orang seperti Alan Shearer, Thierry Henry, Didier Drogba, dan Rio Ferdinand, saya merasa terhormat berada di perusahaan mereka.” .”

Richard Masters, ketua eksekutif Liga Premier, mengatakan: “Jika Anda bertanya kepada orang-orang siapa bek sayap terbaik dalam sejarah Liga Premier, banyak dari mereka akan memilih Ashley Cole.” Dia unggul dalam tim peraih gelar Arsenal dan Chelsea dan membantu mendefinisikan kembali posisinya berkat kualitas bertahan dan menyerangnya.

READ  Roger Federer tersingkir dari Wimbledon oleh Hubert Hurkacz di perempat final

Dia menambahkan: “Bersinar di Arsenal saat masih muda, dia akan selalu dikenang sebagai bagian dari tim 'Invincible' yang terkenal, yang prestasinya tak tertandingi hingga hari ini.”

“Dia terus melanjutkan jalur kemenangannya di Chelsea, menjadi bagian penting dari salah satu tim terbaik yang pernah kami lihat, dan kami dengan senang hati menyambutnya sebagai orang yang dilantik ke dalam Hall of Fame Liga Premier.”

Karir Cole di bidang angka
kategori Ashley Cole
Penampilan 385
Tujuan 15
Membantu 31
seprai bersih 147
Judul PL 3
Pilih siapa pun yang bergabung dengan Cole

Cole adalah yang pertama dari tiga orang yang dilantik ke dalam Hall of Fame untuk tahun 2024. Siapa yang bergabung dengannya di Home of the Greats terserah Anda.

Daftar 15 nominasi akan diumumkan hari ini, dan penggemar dari seluruh dunia diundang untuk memilih dua nominasi lagi.

Pemungutan suara akan dilakukan di premierleague.com/halloffame dan di aplikasi resmi Premier League, dan akan ditutup pada pukul 12:00 GMT pada hari Senin 8 April. Kandidat terpilih akan diumumkan pada Senin, 22 April.

Apa itu Hall of Fame?

Hall of Fame mengakui dan merayakan individu-individu dengan rekor kesuksesan luar biasa yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap Liga Premier sejak didirikan pada tahun 1992. Ini adalah penghargaan individu tertinggi yang diberikan oleh liga.

Hall of Fame diluncurkan pada tahun 2021, dengan orang yang dilantik perdana David Beckham, Dennis Bergkamp, ​​​​Eric Cantona, Thierry Henry, Roy Keane, Frank Lampard, Steven Gerrard dan Alan Shearer.

Pada tahun 2022, Sergio Aguero, Didier Drogba, Vincent Kompany, Wayne Rooney, Peter Schmeichel, Paul Scholes, Patrick Vieira, dan Ian Wright direkrut.

READ  Laporan cedera Golden State Warriors vs Washington Wizards telah diperbarui

Tahun lalu, Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger ditunjuk sebagai kandidat manajer pertama, dengan Tony Adams, Petr Cech dan Rio Ferdinand juga memberikan suara.

Semua orang yang dilantik menerima medali yang diukir dengan nama dan tahun pelantikan mereka, serta sumbangan £10.000 dari Liga Premier untuk badan amal pilihan mereka.

Agar memenuhi syarat untuk Hall of Fame Liga Premier musim ini, individu harus sudah pensiun pada tanggal 1 Januari 2024, dan hanya pencapaian karir individu di Liga Premier yang dipertimbangkan dalam nominasi mereka.