POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Evan Mobley kembali ke lineup Cavaliers untuk pertandingan hari Minggu di Heat

Evan Mobley kembali ke lineup Cavaliers untuk pertandingan hari Minggu di Heat

Evan Mobley mencetak 15 poin sebagai balasannya setelah absen 9 pertandingan.

Miami (AFP) – Evan Mobley kembali ke lineup awal Cleveland pada Minggu malam setelah absen sembilan pertandingan karena cedera pergelangan kaki kiri.

Dia menyelesaikannya dengan 15 poin (4-6 FG) dan empat rebound dalam kekalahan 121-84.

Itu adalah tanda setidaknya beberapa kemajuan dalam hal cedera bagi Cavaliers, yang berada di Miami untuk memainkan susunan pemain Heat yang dipersingkat tanpa Donovan Mitchell (patah hidung), Max Strus (lutut kanan) dan Dean Wade (lutut kanan). Miami tanpa Tyler Herro, Kevin Love, Duncan Robinson dan rookie Jaime Jaquez Jr., pemain yang digabungkan untuk 91 pertandingan musim ini.

Cavaliers unggul 3-6 Dalam pertandingan tersebut Mobley — satu-satunya pemain setinggi 7 kaki di tim — absen karena masalah pergelangan kaki. Dia telah melewatkan 32 dari 71 pertandingan Cleveland musim ini. Operasi lutut kiri menyebabkan Mobley melewatkan 23 pertandingan pada bulan Desember dan Januari.

“Tentu saja ketika Anda bertahan selama itu tanpa bermain, Anda harus meningkatkan kecepatan NBA,” kata pelatih Cavaliers J.B. Bickerstaff. “Untungnya, hal ini terjadi dengan sangat cepat pada Evan karena IQ-nya, pemahamannya tentang posisi yang harus ia hadapi dan tipenya, serta sifat tidak egois dalam memainkan permainannya.”

Mobley memasuki hari Minggu dengan rata-rata 15,6 poin dan 10,2 rebound musim ini untuk Cleveland, yang menempati peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur.

Mitchell, yang juga mengalami nyeri lutut dan patah hidung, kini telah melewatkan 13 dari 18 pertandingan terakhir Cleveland. Strus bermain di 60 pertandingan pertama Cleveland. Dia sekarang telah melewatkan semua 11 kompetisi sejak itu.

READ  Paul Pogba - Manchester United belum menawarkan kontrak baru

“Mereka menjadi lebih baik,” kata Bickerstaff. “Dengan dua orang itu, tinggal bagaimana mereka merespons keesokan harinya. Yang jelas kita harus hati-hati dengan Donovan. Kapan pun wajahmu terkena pukulan seperti itu, kamu harus memastikan dia selalu terlindungi. Jadi, kami' akan melihat bagaimana dia terus berkembang.” “

Untuk Miami, Herro ketinggalan pada tanggal 15 Pertandingan back-to-back yang dimulai dengan cedera lutut berubah menjadi cedera kaki. Love melewatkan pertandingan ke-13 berturut-turut karena nyeri tumit, dan Robinson absen untuk pertandingan ketiga berturut-turut karena cedera punggung. Masalah baru juga muncul pada hari Minggu, saat Jaquez keluar karena cedera pergelangan kaki kiri dan lutut.

“Saya hanya memikirkan apa yang harus kami lakukan untuk bersiap, menempatkan diri kami pada posisi menang,” kata pelatih Heat Erik Spoelstra. “Anda harus menyerang realitas Anda, apa pun itu, dan tidak membenamkan diri dalam hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan.”