POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arteta memilih skuad yang kuat untuk Piala Liga |  Berita

Arteta memilih skuad yang kuat untuk Piala Liga | Berita

Saat kami bersiap untuk bersaing di kompetisi ketiga yang berbeda dalam enam hari, Mikel Arteta yakin pertandingan Piala Carabao melawan Brighton and Hove Albion sama pentingnya dengan komitmen kami di Liga Premier dan Liga Europa.

Chief mengakui dia akan memilih tim yang kompetitif untuk bertemu dengan Seagulls karena kami bertujuan untuk meraih trofi untuk ketiga kalinya, menggunakan keseimbangan yang sama yang dia tunjukkan dalam pertandingan Eropa baru-baru ini untuk membantu menavigasi permainan yang ramai. Daftar sebelum jeda Piala Dunia.

Pada rencana Rabu malamnya, dia berkata, “Ini adalah kompetisi yang berbeda tetapi satu tujuan, untuk bermain sebaik mungkin, memenangkan pertandingan dan pergi ke babak berikutnya, mengetahui tidak ada peluang kedua dan kami akan menganggapnya serius. .”

“Kami akan memilih tim yang sangat kompetitif. Saya pikir semua orang berhak mendapatkan kesempatan, dan kami akan membuat beberapa perubahan dengan wasit dalam hal membawa pemain, tetapi kami akan bermain untuk menang.

“Mereka yang belum bermain ingin mendapatkan kesempatan mereka, merasa seperti mereka berkontribusi pada tim. Hal positifnya adalah semua orang memainkan permainan dan semua orang penting. Kami memiliki dua pertandingan ke depan, dan fokus harus ada di sana karena kita tahu setelah itu kita akan mendapat terobosan besar.”

Saat kami mendekati akhir periode yang pada akhirnya akan melihat kami memainkan 15 pertandingan dalam 43 hari, yang berpuncak pada perjalanan hari Sabtu ke Wolverhampton, Mikel memuji tim kami karena didorong ke batas mereka, tetapi masih lebih unggul dari kami yang duduk di puncak Liga Premier Liga dan memimpin Grup kami di Liga Eropa.

“Mereka berurusan dengan [the fixture list] Sangat bagus.” “Saya pikir kami memiliki pra-musim yang sangat bagus dan kami menempatkan para pemain dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi banyak pertandingan, dan mereka merespons dengan sangat baik, terutama cara kami bermain yang sangat kuat.

READ  'Saya tidak membeli itu sama sekali' - omong kosong Jimmy White Ronnie O'Sullivan mengklaim dia tidak peduli dengan hasilnya

“Saya pikir kami adalah tim di Eropa yang paling banyak berotasi, dan jelas itu memiliki keuntungan juga. Ketika Anda menang, energinya lebih baik dan suasana hati lebih baik, tetapi pengaturannya sedikit lebih mudah, jadi saya pikir secara keseluruhan. mereka telah menanganinya dengan sangat baik.

“Ketika mereka digunakan, mereka melakukannya dengan sangat baik. Untuk periode di Liga Premier dan ketika mereka memulai pertandingan di Liga Europa dan Liga Premier, saya pikir mereka benar-benar konsisten. Sangat menyenangkan bekerja dengan grup karena mereka benar-benar menghadirinya. setiap hari.”

Kemenangan Chelsea pada hari Minggu membuat Mikel memimpin pertandingannya yang ke-150 untuk kami, jumlah yang sama yang ia raih selama hari-harinya bermain di Stadion Emirates. “Banyak yang telah terjadi dalam dua pengalaman berbeda ini, tetapi yang ini sangat intens,” katanya.

“Caranya dimulai di pertengahan musim dan kemudian dua tahun setelah Covid, semua hal yang harus kami lalui, dan sekarang fase yang berbeda pada tahun lalu ketika sepak bola kembali normal dan kami mulai belajar lebih banyak. tentang apa yang kami inginkan dari tim.”

Dengarkan lebih banyak dari Mikel dengan menekan putar di video di atas

Hak Cipta 2022 Arsenal Football Club plc. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan asalkan kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.