POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Neymar terkejut memasukkan Gabriel Martinelli ke dalam skuad Piala Dunia Brasil

Neymar terkejut memasukkan Gabriel Martinelli ke dalam skuad Piala Dunia Brasil

Fans mengklaim Neymar “terlihat terkejut” bahwa Gabriel Martinelli dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Brasil, karena penggemar memilih reaksinya dalam video dia menonton iklan di TV.

  • Gabriel Martinelli termasuk dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia di Qatar
  • Neymar terlihat dalam video yang tampaknya ‘terkejut’ dengan masuknya pemain Arsenal
  • Striker Paris Saint-Germain itu terlihat mengangkat alis dan nama Martinelli disebut
  • Roberto Firmino melewatkan panggilan sementara Martinelli memainkan tiga caps untuk Brasil

Reaksi “mengejutkan” Neymar Jr terhadap dimasukkannya Gabriel Martinelli ke dalam skuat Piala Dunia Brasil telah menyebar.

Pemain muda Arsenal, bersama dengan rekan setimnya Gabriel Jesus, mengalahkan striker Brasil Roberto Firmino untuk mengamankan tempat di skuad 26 pemain Tite yang diumumkan pada hari Senin.

Dalam pengumuman tersebut, masuknya pemain berusia 21 tahun itu tampaknya disambut dengan kejutan oleh rekan senegaranya, Neymar, yang tampak mengangkat matanya ketika nama Martinelli dibacakan selama iklan TV langsung.

Gabriel Martinelli (foto) telah dipanggil ke skuad Brasil untuk Piala Dunia di Qatar

Menarik reaksi Neymar (foto)

Reaksi ‘tiba-tiba’ Neymar (foto) atas pemanggilan Martinelli telah menarik perhatian

Sementara itu, Neymar memfilmkan dirinya menonton iklan secara langsung bersama keluarga dan teman-temannya dan mengangguk ketika nama Yesus dibacakan di TV.

READ  Nelly Korda lolos ke babak playoff dan gagal mempertahankan gelar | LPGA

Namun ketika nama Martinelli dibacakan, reaksi striker Paris Saint-Germain itu menarik untuk sedikitnya.

Pelatih Brasil Tite (foto) mengumumkan skuad 26 pemainnya pada hari Senin, menyingkirkan Firmino

Pelatih Brasil Tite (foto) mengumumkan skuad 26 pemainnya pada hari Senin, menyingkirkan Firmino

Pemain sayap kiri Arsenal hanya membuat tiga caps untuk negaranya, bermain hanya 81 menit dalam tiga pertandingan untuk Seleção, membuat penampilan pertamanya dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang pada bulan Juni.

Setelah hanya membuat tiga caps untuk tim U-23, Martinelli tidak memiliki pengalaman internasional, tetapi pelatih Brasil tampaknya akan membawa bintang muda itu ke tim setelah beberapa musim yang luar biasa bersama Arsenal.

Setelah bergabung dengan klub lagi pada 2019, Martinelli telah menjadi favorit di Emirates, mencetak lima gol dan dua assist dalam 13 pertandingan Liga Premier musim ini.

Meskipun dia mungkin pantas dipanggil setelah penampilannya yang bagus, reaksi “mengejutkan” Neymar adalah sesuatu yang perlu diperhatikan dan mungkin menunjukkan bahwa tekanan sekarang ada pada bintang Brasil itu.

Neymar (tengah) tampak terkejut saat nama Gabriel Martinelli diumumkan

Neymar (tengah) tampak terkejut saat nama Gabriel Martinelli diumumkan

Beberapa penggemar turun ke Twitter untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang apa arti reaksi Neymar, dengan mantan kapten Brasil itu kemudian menunjukkan kebahagiaannya dengan keluarganya karena namanya terdaftar.

Seorang penggemar menulis di Twitter: Reaksi Neymar terhadap panggilan Tite. Anda dapat mengatakan dia senang untuk Gabriel Jesus dan terkejut oleh Martinelli.

Yang lain menambahkan: “Wajahnya ketika mereka mengatakan Martinelli.”

Pengguna Twitter lain bertanya-tanya apakah reaksi Neymar menjadi perhatian karena Martinelli, yang bermain seperti bintang Paris Saint-Germain juga di sayap kiri, mungkin ingin merebut mantan kapten Brasil di tahun-tahun mendatang.

READ  Peluang, rekor, penyebaran Warriors vs Wizards: Pilihan NBA 2021, prediksi 9 April tentang model komputer yang terbukti

Seorang pengguna berkata: ‘Hu [Neymar] Menyadari dia memiliki persaingan,” sementara yang lain menulis, “Neymar tahu Martinelli memiliki potensi besar. “

Yang lain berkata: “Ada di matanya, Neymar menghargai Martinelli. lihat.’

Penghilangan penting dalam skuad Brasil termasuk Philippe Coutinho, yang absen minggu ini karena cedera, Firmino, yang tidak bermain untuk Brasil sejak tahun lalu, dan bek Arsenal Gabriel.

Skuad 26 pemain Brasil untuk Piala Dunia

penjaga gawang: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeras)

Pembela: Dani Alves (UNAM), Danilo (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla), Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Chelsea).

Gelandang: Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamingo), Bruno Guimarães (Newcastle), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham).

Penyerang: Anthony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar (Paris Saint-Germain), Pedro (Flamingo), Ravenha (Barcelona), Rodrygo (Real Madrid), Richarlison (Tottenham Hotspur), Vinicius Jr (Real Madrid). ).