POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kate Ferdinand berduyun-duyun ke suaminya Rio saat dia menerima Medali OBE di Kastil Windsor

Kate Ferdinand berduyun-duyun ke suaminya Rio saat dia menerima Medali OBE di Kastil Windsor

“Aku sangat bangga!” Kate Ferdinand memuji suaminya yang ‘menginspirasi’, Rio, saat dia memamerkan pakaian ‘kerajaan’ saat dia menerima Medali OBE di Kastil Windsor

Kate Ferdinand tidak bisa menahan senyumnya saat dia menceritakan tentang suaminya Rio di Instagram saat dia menerima penghargaan OBE dari Pangeran William di Kastil Windsor pada hari Selasa.

Mantan bintang TOWIE berusia 31 tahun itu tampak cantik dengan jaket merah muda dan celana melebar, dipadukan dengan topi dan tas tangan yang serasi.

Si cantik tampak sangat anggun saat dia mengenakan seikat rambut pirang dan mengenakan palet riasan yang cerah saat dia mendukung suaminya yang sadar sepak bola, 43.

Seksi: Kate berbagi kegembiraannya dengan berbagi galeri foto termasuk selfie cantik dari pasangan yang memegang penghargaan luar biasa

Sementara itu, Ryo tampil chic dalam balutan jaket train-tail yang serasi dengan korset krem, kemeja putih bersih, dan dasi gelap.

Kate berbagi kegembiraannya dengan berbagi galeri foto termasuk selfie cantik dari pasangan yang memegang penghargaan luar biasa.

tercurah dalam judul: ‘Di mana saya mulai?! Hari yang luar biasa, saya sangat bangga, kita semua. Sebuah inspirasi bagi kita semua, suamiku, aku mencintaimu’.

'Saya sangat bangga': Kate Ferdinand tidak bisa menahan senyumnya saat dia melongo melihat suaminya Rio di Instagram saat dia dianugerahi OBE oleh Pangeran William di Kastil Windsor pada hari Selasa

‘Saya sangat bangga’: Kate Ferdinand tidak bisa menahan senyumnya saat dia melongo melihat suaminya Rio di Instagram saat dia dianugerahi OBE oleh Pangeran William di Kastil Windsor pada hari Selasa

Si cantik juga memamerkan pakaiannya yang elegan saat dia berdiri di luar kastil menghadap kamera.

Dia menulis: “Tampilan kerajaan.”

Mantan bek Manchester United, yang memiliki 81 caps untuk Three Lions, mendapat penghargaan sehari setelah berusia 44 tahun atas jasanya dalam olahraga dan filantropi.

Itu terjadi setelah bintang olahraga yang berubah menjadi kritikus itu mendirikan Yayasan Rio Ferdinand untuk mendukung kaum muda di komunitas yang kurang terlayani.

'I Love You': Sementara itu, Ryo tampil chic dalam sweter ekor kereta yang serasi dengan rompi krem, kemeja putih bersih, dan dasi gelap

‘I Love You’: Sementara itu, Ryo tampil chic dalam sweter ekor kereta yang serasi dengan rompi krem, kemeja putih bersih, dan dasi gelap

'Inspirasi bagi kita semua': Si cantik tampak sangat chic saat dia memakai kunci pirang dan memakai palet warna cerah dari make-up saat dia mendukung suaminya yang sadar sepak bola, 43

‘Inspirasi bagi kita semua’: Si cantik tampak sangat chic saat dia memakai kunci pirang dan memakai palet warna cerah dari make-up saat dia mendukung suaminya yang sadar sepak bola, 43

Rio telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk memerangi berbagai masalah, mulai dari rasisme hingga kurangnya mobilitas sosial anak-anak dan remaja.

Berbicara setelah Pangeran Wales menganugerahinya OBE saat peresmian, Ferdinand mengatakan: “Saya memiliki podium karena sepak bola tetapi ini tentang menggunakannya dan menggunakannya dengan cara yang benar sehingga dapat mempengaruhi orang lain, yang selalu menjadi motivasi saya.

Kate dan Rio, yang pertama kali mulai berkencan pada 2017 – dua tahun setelah mendiang istrinya Rebecca meninggal setelah berjuang melawan kanker payudara.

READ  Cara menonton final tarian es Olimpiade

Pasangan itu mengikat simpul selama pernikahan mewah di Turki pada tahun 2019 dan berbagi seorang putra berusia 23 bulan, Kri.

Selamat: Mantan bek Manchester United, yang memiliki 81 caps untuk Three Lions, mendapat penghargaan sehari setelah berusia 44 tahun atas jasanya dalam olahraga dan filantropi.

Selamat: Mantan bek Manchester United, yang memiliki 81 caps untuk Three Lions, mendapat penghargaan sehari setelah berusia 44 tahun atas jasanya dalam olahraga dan filantropi.