POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arsenal: Mikel Arteta menanggapi kritik setelah pertandingan derby dengan Tottenham ditunda

Mikel Arteta menanggapi ‘kebohongan’ tentang penundaan Arsenal dari derby London utara saat dia menegaskan mereka ‘tidak memiliki pemain yang dibutuhkan untuk bersaing’ … dan mengakui masih ada ‘masalah’ menjelang semifinal Piala Carabao dengan Liverpool

  • Manajer Arsenal Mikel Arteta membela permintaan klub untuk menunda pertandingan Tottenham
  • Arteta menegaskan mereka tidak dapat bersaing meskipun hanya memiliki satu kasus Covid
  • Dia mengatakan dia menyebarkan “kebohongan” untuk penundaan minggu lalu
  • Pembalap Spanyol itu mengatakan ada masalah berkelanjutan yang memengaruhi timnya
  • Dia mengatakan dia berharap semifinal Piala Carabao dengan Liverpool bisa terus berlanjut


Manajer Arsenal Mikel Arteta telah mengeluarkan tanggapan menantang terhadap kritik atas permintaan klub untuk menunda derby London utara melawan Tottenham – menegaskan bahwa timnya tidak memiliki pemain untuk bersaing.

Arsenal mendapat kecaman setelah meminta penundaan pertandingan yang akan datang sebelum menerima Liga Premier – meskipun hanya memiliki satu kasus Covid di skuad mereka saat itu – dengan tim Arteta terkena cedera, skorsing, dan pemain di Afrika. Piala Bangsa.

Beberapa kritikus telah mengkritik klub yang mencoba untuk menunda pertandingan meskipun memiliki cukup pemain, dan Arsenal berada di garis tembak di tengah tuduhan bahwa London Utara telah menggunakan penundaan untuk menghindari pertandingan penting tanpa pemain terbaik mereka.

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah menanggapi ‘kebohongan’ tentang keputusan klub untuk menunda pertandingan melawan Tottenham pekan lalu.

Tetapi Arteta menanggapi dengan tegas dalam pembelaannya yang gigih terhadap klub, dengan mengatakan “kebohongan” telah menyebar dan bersikeras penundaan itu untuk “alasan yang tepat”.

Dia mengatakan sebelum leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Liverpool: Kami akan membela klub kami dengan gigi dan kukunya. Kami tidak akan memaksa siapa pun untuk mencelakai nama kami atau berusaha menyebarkan kebohongan.

Kami tidak memiliki pemain yang dibutuhkan untuk bersaing dalam pertandingan Liga Premier. Ini 100 persen. Kami menunda pertandingan untuk semua alasan yang tepat.

Tentang reaksi negatif terhadap Arsenal minggu ini, dia menambahkan: “Saya pikir itu lebih dari sekadar kebencian, ada banyak rasa hormat untuk Arsenal dan itu berasal dari sejarah klub, bagaimana dia selalu berperilaku dan bagaimana dia selalu bertindak sendiri.

Kami tahu kami melakukan hal yang benar. Kami bekerja dengan Liga Premier dan Asosiasi Sepak Bola untuk membuat keputusan ini. Setidaknya kami sangat jujur.

Arteta mengatakan klub melakukan hal yang benar dan bersumpah untuk mempertahankannya melawan mereka yang mencoba

Arteta mengatakan klub telah melakukan hal yang benar dan bersumpah untuk membelanya dari mereka yang akan mencoba “melukainya”.

Dia berharap konfrontasi mereka melawan Liverpool akan berlanjut setelahnya

Dia berharap konfrontasi mereka melawan Liverpool akan berlanjut setelah “masalah” yang terus mempengaruhi tim

Dan Arteta mengatakan bahwa masalah yang menghalangi mereka menghadapi Tottenham terus mempengaruhi timnya saat mereka bersiap menghadapi pasukan Jurgen Klopp, mengungkapkan harapan bahwa pertandingan akan berlanjut.

Saya tidak ingin menyerahkan apa pun. Ada masalah dan itulah mengapa kami tidak bisa memainkan pertandingan terakhir.

“Saya berharap besok tidak ada kabar baru dan pertandingan bisa dimainkan.”

Arsenal mengikat leg pertama 0-0 di Anfield, meskipun ada sejumlah pemain dalam konfrontasi itu juga dan sebagian besar pertandingan dimainkan dengan sepuluh pemain setelah kartu merah Granit Xhaka di babak pertama.

READ  Lawrence dan Ferrandis sesi kualifikasi pertama di Iron Man National