POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rory McIlroy tidak sabar untuk pergi sementara juara bertahan Terrell Hutton kehilangan Mojo

Rory McIlroy ingin pergi ke Abu Dhabi setelah menemukan kembali kesenangannya bermain golf setelah kesengsaraan Piala Ryder… sementara juara bertahan Terrell Hutton mengakui dia berjuang dengan motivasi saat musim dimulai

  • Rory McIlroy dan juara bertahan Terrell Hutton berpasangan di Abu Dhabi
  • McIlroy telah menemukan kembali kesenangannya bermain golf dan dia tidak sabar
  • Sementara Hutton, sebaliknya, mengatakan dia berjuang dengan motivasi


Rory McIlroy dan juara bertahan Terrell Hutton berbagi waktu tee di Kejuaraan HSBC Abu Dhabi Kamis pagi, tapi itu saja.

Dari dua titik air mata di Ryder Cup, McIlroy telah menemukan kembali kegembiraan bermain golf sekali lagi dan tidak sabar menunggu musim dimulai. Sebaliknya, Hutton mengatakan dia berjuang dengan motivasi dan tampak seperti seorang pria yang mengalami krisis paruh baya karir pada usia 30 tahun.

Ada saat-saat di musim lalu di mana McIlroy nyaris tidak menyentuh klub selama liburan musim dingin dua bulannya. Tidak kali ini.

Rory McIlroy (atas) dan juara bertahan Terrell Hutton akan berbagi waktu di Kejuaraan HSBC Abu Dhabi Kamis pagi

Dia mengambil cuti selama dua minggu dan kemudian pergi ke tempat latihan setiap hari untuk membangun momentum yang diperoleh dari kecelakaan Selat Whistling, ketika dia memainkan tiga acara, menang sekali dan kehilangan perawat dari Collin Morikawa di Dubai.

“Itulah satu-satunya hal yang saya tingkatkan tahun lalu,” katanya, “Saya melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menemukan kesenangan bermain golf lagi, terutama setelah Ryder Cup.”

READ  Jonathan Rhea terkejut berada dalam perburuan gelar

Saya adalah orang yang masuk akal dan penting bagi saya untuk mengingat bahwa apa yang saya lakukan adalah apa yang selalu saya impikan sebagai seorang anak. Jadi saya tetap sibuk selama kemerosotan dan bermain sangat baik dalam latihan. Saya berharap untuk kembali lagi.

McIlroy telah menemukan kembali kesenangannya bermain golf dan tidak sabar menunggu musim dimulai

McIlroy telah menemukan kembali kesenangannya bermain golf dan tidak sabar menunggu musim dimulai

Sebaliknya, Hutton (atas), mengatakan bahwa dia telah berjuang dengan motivasi dan terlihat seperti seorang pria yang mengalami krisis paruh baya karir pada usia tiga puluh tahun.

Sebaliknya, Hutton (atas), mengatakan bahwa dia telah berjuang dengan motivasi dan terlihat seperti seorang pria yang mengalami krisis paruh baya karir pada usia tiga puluh tahun.

McIlroy bertujuan untuk mengambil lembaran dari buku pedoman Tiger Woods, dan menukar otot untuk gaya yang lebih terukur.

“Saya telah duduk dalam perjalanan di sini dan menuliskan tujuan saya, seperti berapa banyak trofi yang ingin saya menangkan, grand slam dan tentu saja masih semua hal yang ingin saya capai,” katanya. Tetapi ada juga variabel yang tidak dapat Anda kendalikan, jadi tujuan saya telah berubah.

“ Fairways adalah pukulan besar bagi saya karena menciptakan banyak peluang untuk kejuaraan saya. Saya perlu mencekik lagi kadang-kadang dan jika perlu memukul tiga kayu dan bermain dengan lebih banyak kontrol. Pemain terbaik dalam 30 tahun terakhir telah melakukannya dan dia melakukannya dengan baik.

McIlroy bertujuan untuk mengambil daun dari buku pedoman Tiger Woods (di atas), dan menukar otot untuk pendekatan yang lebih terukur

McIlroy bertujuan untuk mengambil daun dari buku pedoman Tiger Woods (di atas), dan menukar otot untuk pendekatan yang lebih terukur

McIlroy hampir memenangkan acara ini dalam banyak kesempatan. Tahun lalu, Hutton mengalahkannya dengan empat pukulan untuk melengkapi kenaikan meteoriknya ke lima besar dunia.

“Itu adalah kemenangan keempat saya dalam 20 bulan, dan saya berada dalam posisi yang bagus secara mental,” kata pria Inggris itu, yang kini turun ke peringkat 22.

READ  Cara kacau Alex Caruso akan membantu menyelipkan pertahanan banteng

Di paruh terakhir tahun lalu, saya berjuang dengan motivasi dan masih berjuang, jika boleh jujur. Tidak semuanya mudah dinavigasi.

Ketika datang untuk menemukan kembali perairan yang paling lembut, dia bisa melakukan lebih buruk daripada berkonsultasi dengan rekan bermainnya.