POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan terakhir di Piala Arsenal dan Liverpool Carabao di tengah panggilan dan dampak pada Burnley

Arsenal akan memainkan pertandingan Piala Carabao dengan Liverpool pada Kamis malam, meningkatkan peluang perjalanan Liga Premier Burnley ke Emirates pada hari Minggu.

itu Darah Mereka telah berhasil meminta penundaan pertandingan akhir pekan mereka dengan Leicester dan pertandingan Selasa dengan Watford, tetapi mereka berharap cedera dan Covid membaik sebelum perjalanan ke ibukota.

Arsenal juga membatalkan pertandingan akhir pekan – derby London utara melawan Tottenham – karena absen dari skuad tim utama.

Baca lebih lajut: Gambar transisi Burnley saat Claret berpindah jalur

Tapi leg kedua melawan Liverpool pada hari Kamis akan tetap berjalan Gambar transisi Burnley saat Claret berpindah jalur Kami diberitahu bahwa pasukan Mikel Arteta akan menyambut kembali Martin Odegaard setelah kasus positif COVID-19 dan Emile Smith Rowe dari infeksi.

Ini diatur untuk meningkatkan Arsenal di atas standar pemain dan menonton permainan mereka untuk tim Jurgen Klopp.

Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama pekan lalu, ditunda tujuh hari karena permintaan Liverpool, yang kemudian membuat pertandingan Arsenal melawan Burnley ditunda satu hari.

Clarett telah memainkan 17 pertandingan rendah di liga dan menghadapi semacam simpanan pertandingan di paruh kedua musim ini.

Tim besutan Shawn Daichi itu menempati posisi terakhir klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari zona aman.

Burnley memiliki pertandingan kandang dengan Watford, Leicester, Everton dan Tottenham untuk mengatur ulang serta perjalanan ke Aston Villa.

Unduh aplikasi LancsLive secara gratis di iPhone di sini Dan Android di sini.

Jangan lewatkan apa pun dari klub yang Anda cintai! Untuk semua pembaruan terbaru di BurnleyDan Mendaftar untuk buletin gratis kami yang berisi berita terbaru di sini.

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021