POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Armando Bruja: Chelsea sedang bersiap untuk membuka negosiasi kontrak dengan pemain muda | berita sepak bola

Chelsea akan memulai negosiasi dengan Armando Bruja mengenai kontrak baru, dengan pelatih Thomas Tuchel mempertimbangkan untuk memasukkan striker muda itu ke dalam skuad Liga Premier musim depan.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak 11 gol dalam 36 pertandingan selama musim debutnya dengan status pinjaman di Vitesse Arnhem, di mana ia memainkan peran kunci dalam finis keempat di Eredivisie.

Dengan Tammy Abraham dan Olivier Giroud kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah diberi sedikit waktu bermain di bawah Tuchel, pelatih asal Jerman itu akan membutuhkan opsi depan baru untuk kampanye 2021-22.

Bogga menandatangani persyaratan profesional dengan Chelsea pada tahun 2020, menyetujui persyaratan kesepakatan yang akan berakhir musim panas mendatang.

gambar:
Borussia bermain melawan Inggris untuk Albania pada bulan Maret

Terlepas dari minat beberapa klub besar Eropa, Tuchel berencana untuk membawa pemain internasional Albania itu kembali ke London barat dengan maksud untuk memasukkannya ke dalam skuad Liga Premier musim depan.

Broga melakukan debut 2020 mereka di bawah Frank Lampard dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Everton.

Pada tahun 2020, ia juga melakukan debut untuk tim nasional Albania, dan dimasukkan dalam skuad terbarunya saat ia bermain dalam kekalahan 2-0 melawan Inggris bulan lalu.

Kembalinya pemain akademi Chelsea juga akan memungkinkan Tuchel untuk memfokuskan pengeluaran musim panasnya untuk merekrut striker pengganti – daripada dua – dengan klub yang dikaitkan dengan kepindahan Harry Kane atau Romelu Lukaku.

Namun, tampaknya kepindahan Lukaku semakin kecil kemungkinannya pada hari Rabu karena Striker Belgia telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan musim depan.