POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Playoff NBA: Portland Trail Blazers vs Denver Nuggets

Blazers kembali ke Moda Center untuk menghadapi Denver Nuggets di Game Enam seri setelah kalah dari Denver 147-140 dalam perpanjangan waktu ganda. Game ini harus dimenangkan oleh Trail Blazers, yang menghadapi eliminasi dari playoff NBA Jika tidak. Blazers membutuhkan semua orang untuk maju dan menunjukkan apakah mereka akan membawa ini kembali ke Denver.

Kamis, 3 Juni – 5 sore PT
Cara menonton di TV: NBCSNW, TNT, Atau tonton pertandingan sepanjang musim fuboTV
Cedera blazer: Zach Collins (keluar)
Cedera nugget: Jamal Murray (keluar), BJ Dozier (keluar), Will Barton (keluar)
SBN Sekutu: Denver Steves

Apa yang dilihat

  • Joseph Nurkic. Setelah mengotori Norkic melawan Nuggets, dia meninggalkan celah besar di lini pertahanan. Norkic harus memperhatikan kesalahan ofensif, yang ia perjuangkan dengan kuat di paruh kedua pertandingan kelima. Tim membutuhkan dia untuk berada di sana untuk membela Nikola Jokic.
  • energi. Akankah Blazer mendapatkan sesuatu setelah dua kali perpanjangan waktu? Mengetahui Damian Lillard dan bagaimana permainan seperti ini memicu semangatnya, jawabannya adalah ya. Plus, dengan 10.000 penggemar yang hadir, hub Moda pasti akan goyang. Mudah-mudahan start jam 5 sore tidak mempengaruhi awal permainan, karena banyak fans yang mungkin terlambat datang jika lalu lintas tidak kooperatif.
  • Setiap orang perlu bermain dengan hati mereka. Saya pikir ini berlawanan dengan intuisi, tetapi Blazers perlu menembak semua silinder untuk menyelesaikannya. Sementara Lillard mencetak 28 poin antara kuarter keempat dan dua perpanjangan waktu, CJ McCollum, Jusuf Nurkic dan Norman Powell hanya memiliki lima poin di antara tiga pemain tersebut. Jika Blazers akan menyingkirkan ini dan beralih ke Game Seven, bukan hanya Lillard yang akan menyukainya.
READ  Perenang Australia sedang dalam perjalanan untuk menyingkirkan AS dari cewek Olimpiade | renang

Apa yang orang lain katakan?

Hakim Bridgeford dari Denver Steves Dia mengatakan statistik mendukung Denver.

Game kelima adalah kemenangan besar bagi Denver. Dalam sejarah NBA, ketika sebuah seri seri 2-2 dalam seri tujuh pertandingan, tim yang memenangkan Game 5 telah memenangkan seri tersebut sebanyak 85 persen. Pertandingan 5 lebih besar untuk siapa pun selain Michael Porter Jr. Setelah mencetak tiga poin dalam tiga tembakan di Game 4, ia mencetak 26 poin dari 13 tembakan sambil mengumpulkan 12 rebound untuk ganda pertamanya dalam seri. Dia akan mencari untuk meniru kinerja ini di Game 6.

Michael Porter Jr ingin mengikuti sepatu Damien Lillard menurut Mike Singer dari The Denver Post.

Bukan karena Porter membiarkan dirinya tersenyum. Tidak dengan apa yang sedang dilakukan Damien Lillard – dan sudah dilakukan – dengan Nuggets dalam hubungan mereka pada hari Selasa. Karya 55-poin Lillard, yang termasuk rekor 12 lemparan tiga angka NBA, sudah cukup untuk membuat bintang mana pun bergidik. Bahkan dengan sedikit kemajuan, Porter tidak akan hancur. Lillard telah dua kali mengajari Denver pelajaran tentang ketidakstabilan keunggulan tiga poin.

Untuk penghargaannya, dia tetap bertahan dan membantu menyelesaikan permainan yang menurut Nuggets telah mereka menangkan beberapa kali. Tanpa respons 26 poin dan 12 rebound setelah 4 gamenya yang membuat frustrasi, Nuggets tidak akan pernah selamat dari tsunami Lillard.

“Di sinilah saya ingin suatu hari nanti,” kata Porter tentang penghormatannya terhadap penampilan Lillard.