POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple WWDC, Komentar Trump, SpaceX Tardigrades

Selamat pagi dan selamat datang di 10 Things in Tech. Jika ini dikirimkan kepada Anda, Daftar disini.

Mari kita mulai.

1. WWDC tahunan Apple diharapkan mengungkapkan fitur baru untuk iOS 15, macOS 12, dan WatchOS. Developer Conference akan menjadi acara virtual untuk tahun kedua berturut-turut. Berikut cara menonton aksinya mulai pukul 1 siang ET pada 7 Juni.

2. Karyawan Apple menulis surat yang memprotes perintah untuk mengembalikan Tim Cook ke kantor. Cook meminta pekerja untuk datang pada hari yang sama tiga hari seminggu, tetapi karyawan mengatakan mereka merasa “tidak terdengar”. Lebih lanjut tentang pesan di sini.

3. Perusahaan Fintech berkembang pesat di komunitas yang kurang terlayani – termasuk komunitas kulit hitam, Latin, imigran, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Kami berbicara dengan 10 CEO yang memimpin perusahaan fintech yang mengubah cara individu yang kurang terwakili menggunakan perbankan, investasi, dan pinjaman. Temui mereka di sini.

4. Facebook mengatakan penangguhan Donald Trump akan berlangsung setidaknya dua tahun. Setelah itu, putusan dapat dicabut jika tidak ada “bahaya besar bagi keselamatan publik”. Keputusan itu muncul bersamaan dengan pernyataan Facebook bahwa politisi tidak akan memiliki izin bebas ketika mereka melanggar aturan konten. Itu artinya.

5. Kebijakan privasi baru TikTok memungkinkan pengumpulan data biometrik Anda – termasuk “cetak wajah dan sidik jari”. Perubahan ini memungkinkan aplikasi mengumpulkan data dari sebagian besar pengguna di Amerika Serikat tanpa secara eksplisit meminta mereka melakukannya. Inilah yang perlu Anda ketahui.

6. SpaceX baru saja meluncurkan 5.000 makhluk kecil ke luar angkasa. Para astronot akan mempelajari mikroorganisme, yang dikenal sebagai tardigrades, untuk melihat seberapa baik mereka dapat bertahan hidup di orbit. Mengapa mereka menjadi subjek tes yang ideal.

READ  Smart ICU: Startup Karnataka menggunakan teknologi untuk mengisi kekurangan tenaga profesional terlatih

7. Penjelajah Curiosity NASA telah menangkap gambar langka dari awan mutiara berwarna-warni di permukaan Mars. Awan – kejadian yang tidak biasa di Mars – tampaknya terbuat dari es kering, bukan air. Lihat gambar-gambarnya di sini.

8. Situs web baru memungkinkan Anda melacak satelit SpaceX. Situs yang disebut Find Starlink, akan memberi tahu Anda saat satelit – yang terlihat seperti “untaian cahaya peri” – terlihat dari lokasi Anda. Lihat situs webnya, yang baru saja menjadi viral.

9. Dokumen yang bocor menunjukkan bagaimana modul cloud Oracle sendiri dimodelkan setelah Amazon. Dokumen tersebut menunjukkan bahwa Oracle menggunakan nilai-nilai perusahaan – seperti “jangan bodoh” dan “utamakan pelanggan” – yang mirip dengan pesaingnya Amazon Web Services. Baca semua nilai Oracle.

10. Mantan karyawan Robinhood mengumpulkan jutaan dolar untuk startup mereka. Kami telah menyusun daftar alumni Robinhood yang membangun perusahaan wirausaha yang hebat. Disampaikan oleh: Robinhood Mafia.


Ditulis oleh Jordan Erb. Kiat / Komentar? surel [email protected] atau tweet penyematan tweet.

tanda untuk Lebih banyak buletin informasi di sini.