POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah ini era sepeda serba guna?  – Pameran Teknis GCN

Apakah ini era sepeda serba guna? – Pameran Teknis GCN

Ollie Bridgwood dan Manon Lloyd kembali ke studio untuk edisi terbaru GCN Tech Show, dalam minggu yang terbukti menjadi minggu paling tidak memar di dunia balap profesional.

Musim WorldTour 2024 sejauh ini telah dirusak oleh beberapa kecelakaan yang sangat terkenal, dan seperti yang kita bahas di acara minggu lalu, hal ini mungkin sebagian didorong oleh teknologi baru yang mengarah pada kecepatan yang lebih tinggi. Kami menerima banyak masukan tentang topik ini, jadi Manon dan Ollie memutuskan untuk berbicara satu sama lain untuk mempelajari masalah ini lebih dalam.

Dalam berita lain, BMC baru-baru ini menjadi berita utama ketika meluncurkan Roadmachine generasi terbarunya, bersamaan dengan klaim bahwa mereka akan “mengatur ulang standar” untuk sepeda ketahanan. Meski memiliki performa yang tinggi, namun keserbagunaan dan kepraktisannyalah yang menarik perhatian kami.

Angka yang menjadi berita utama adalah jarak ban 40mm, yang bahkan melampaui beberapa sepeda kerikil, memberikan kemampuan sepeda untuk bertransisi ke bentuk off-road. Ditambah penyimpanan downtube dan lampu seatpost terintegrasi, dan tampaknya BMC telah menciptakan sepeda yang menonjol dari yang lain.

Namun ternyata tidak. Minggu ini saja, ENVE telah merilis Fray yang juga memiliki jarak bebas ban 40mm, sementara sepeda Sika baru FiftyOne dikatakan menawarkan performa 'dirancang untuk pengendara sejati, bukan profesional'. Tampaknya ada permintaan yang kuat untuk sepeda utilitas dibandingkan sepeda spesialis. Apakah kita berada di era sepeda utilitas?

Apakah Anda lebih suka sepeda serbaguna atau model khusus? Beri tahu kami di komentar.

Teknologi panas dan rempah-rempah

Selain ketiga peluncuran sepeda tersebut, banyak teknologi baru yang menarik telah muncul selama seminggu terakhir. Berikut pilihan produk yang menarik perhatian kami.

READ  Pratinjau Q4 Tech Mahindra: Pertumbuhan Pendapatan Datar, Faktor Kunci Berikut

Van Rysel RCR tersedia untuk dibeli…tetapi langsung terjual habis

Van Rysel milik Decathlon memasuki kategori profesional untuk pertama kalinya pada tahun 2024 dengan menjadi sponsor sepeda Decathlon AG2R La Mondiale.

Kemitraan ini disertai dengan serangkaian sepeda baru, termasuk RCR Pro yang mulai pra-penjualan pertama kali pada 16 April. Siapa pun yang ingin mendapatkan sepeda ini akan kecewa mendengar bahwa sepeda tersebut terjual habis dalam hitungan menit, meskipun kami yakin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya: TERJUAL HABIS: Decathlon membuka pre-order untuk sepeda Replika Van Rysel RCR Pro

Dapatkan botol air baru dari GCN

Dari mana GCN Di HQ, kami sedang sibuk mengerjakan rangkaian botol air baru bekerja sama dengan Camelbak, termasuk opsi platform performa atau model baja tahan karat yang dibuat agar tahan lama.

Belanja koleksi lengkap botol air GCN x Camelbak di website GCN

Reynolds meluncurkan pelek 25mm baru

Pabrikan roda Inggris Reynolds telah merilis roda jalan raya ringan 25mm baru. Kedalamannya yang dangkal membantu menjaga bobot tetap minimum, dan jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan lebar luar bezel yang hanya 30 mm. Lebar lebar ini dioptimalkan untuk ban lebar yang semakin populer.

Menangkan kotak sepeda di kompetisi terbaru kami

Kami sedang mengadakan kontes dengan peluang memenangkan hadiah dari Topeak, termasuk kotak sepeda PAKGO EX.

Cari tahu detail lengkap kompetisinya.

Gudang sepeda

Setelah beberapa kendala, pengunggah brankas sepeda kembali aktif sehingga Anda dapat mengirimkan foto kuda Anda untuk dinilai oleh pengirim kami. Jika Anda tidak yakin bagaimana prosesnya bekerja, lihat panduan kami di sini.

READ  Bagaimana organisasi dapat melibatkan talenta teknologi di pasar kerja saat ini?

Seperti biasa, kami menerima banyak permintaan minggu ini, dimulai dengan Canyon Grail milik Brett Barnett di pegunungan Colorado.