POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech merayakan hari jadi tim bisbolnya pada tahun 1954, 1994, dan 1999

Virginia Tech merayakan hari jadi tim bisbolnya pada tahun 1954, 1994, dan 1999

Blacksburg – Menjelang putaran postseason lainnya pada tahun 2024, tim bisbol No. 23 Virginia Tech akan dengan senang hati menyambut pulang alumninya ketika Hoki menjadi tuan rumah pertarungan 25 besar ACC melawan Duke No. 7 di English Field di Atlantic Union Bank Park . (19-21 April).

Di antara kegembiraan yang datang dengan menjadi tuan rumah pertandingan ACC Coastal Division melawan Blue Devils, Tech berharap dapat berpartisipasi dalam perayaan di balik kembalinya beberapa legenda Diamond mereka ke Blacksburg akhir pekan ini.

Sebagai catatan khusus, Virginia Tech juga dengan bangga merayakan musim peringatan tiga tim khusus — pionir yang membantu membangun program hingga mencapai kesuksesan saat ini.

Tim kejuaraan Wilayah Selatan 1954peringatan 70 tahun

Tim kejuaraan Konferensi Selatan tahun 1954 milik Virginia Tech adalah tim pertama program yang mencapai Turnamen NCAA. Setelah mencatat rekor 14-8 dan memenangkan 10 pertandingan konferensi, Hokies memenangkan gelar liga dalam perjalanan untuk merebut mahkota Enam Besar Negara Bagian.

Maju ke Turnamen NCAA Distrik 3, Virginia Tech menghadapi rival ACC saat ini, Clemson, selama babak semifinal best-of-three. Dalam dua pertandingan, Hokies menyapu bersih Tigers, melaju ke putaran kejuaraan Distrik 3, di mana mereka menghadapi Rollins College dengan perjalanan ke Omaha sebagai taruhannya.

Meskipun perjalanan Virginia Tech akan berakhir dengan kekalahan dari Rollins, dua pertandingan tidak ada di Winter Park, Fla., tempat regional efektif pertama Hokies pada tahun 1954 tidak akan bisa ditandingi hingga tahun 2022.

Tim Kejuaraan Konferensi Metro 1994peringatan 30 tahun
Setelah musim 1954, Virginia Tech membuat tiga penampilan Turnamen NCAA lagi pada tahun 1969, 1976 dan 1977 sebelum kembali ke postseason pada tahun 1994.

READ  Panel parlemen untuk memanggil perusahaan teknologi besar atas praktik anti-persaingan

Selama musim yang dijadwalkan sebagai “tahun pembangunan kembali”, tim Teknologi yang secara historis masih muda berusaha sekuat tenaga namun tidak pernah patah semangat pada awal musim 1994, meraih 10 kemenangan berturut-turut pada bulan April untuk menempatkan diri mereka dalam perlombaan konferensi. Meskipun skornya tidak mengesankan 8-9 di klasemen musim reguler Metro, Hoki melaju ke minggu kejuaraan konferensi sebagai unggulan ke-6, siap untuk mengguncang lapangan dan mengejar trofi.

Unggulan keenam Virginia Tech dibuka dengan kemenangan 2-0 atas unggulan ketiga Florida Selatan sebelum mengalahkan unggulan kedua Southern Miss (6-4) dan unggulan teratas Charlotte (4-1) ke tangga eliminasi. Salah satu dari empat tim yang bertahan, tim Hokie menerima kekalahan pasca-musim pertama mereka dari unggulan keempat Tulane, namun tertawa terakhir melawan Green Wave, mengalahkan mereka 5-3 untuk meraih tempat pertama di Turnamen NCAA dalam hampir dua dekade.

Dalam penampilan pascamusim NCAA pertamanya di bawah pelatih legendaris Chuck Hartman, Ironisnya Virginia Tech berhasil mencapai NCAA East Regional (diselenggarakan oleh Clemson), di mana ia mendapatkan unggulan No. 5 dalam format enam unggulan. Hokies – yang finis dengan skor 32-26 – gagal melaju pada pertandingan pembuka regional mereka melawan unggulan kedua Auburn, akhirnya menyerah pada unggulan keenam The Citadel dengan skor 4-3.

Tim Kejuaraan Atlantik 10 1999Hari jadi ke dua puluh lima
Dengan Hartman di bangku cadangan, Virginia Tech menindaklanjuti penampilan Turnamen NCAA 1994 dengan perjalanan lain pada tahun 1997, membuat rumah baru di Konferensi Atlantik 10.

Pada tahun 1999, Tech mengalami salah satu musim paling dominan dalam sejarahnya, dengan rekor 42-17 di akhir musim. Hokies membakar lawan mereka di Atlantik 10, unggul 18-3 selama permainan konferensi dan memenangkan Wilayah Barat dengan delapan pertandingan atas empat tim peringkat kedua: Duquesne, George Washington, La Salle, dan Xavier.

READ  Michigan Tech mengembalikan persyaratan masker

Setelah mengalahkan Temple, 4-3, pada putaran pertama turnamen konferensi, Virginia Tech mengejutkan La Salle, 13-6, pada final braket pemenang, membuat jalan Hokies menuju gelar semakin sulit. Meski bermain dari tangga eliminasi, namun Hoki Pukulan Dia memberikan kekuatan, mengalahkan juara Wilayah Timur, Massachusetts, dengan skor 9-4 sebelum kembali mengejutkan La Salle dua kali dengan skor 15-3 dan 20-6 untuk memenangkan kejuaraan pascamusim Atlantic 10.

Melaju ke NCAA Winston-Salem Regional, unggulan ketiga Virginia Tech tidak mampu mengalahkan unggulan kedua Richmond selama putaran pembukaan turnamen, menurunkan mereka ke pertandingan eliminasi unggulan pertama melawan unggulan keempat Siena. Di sana, Hokies menang 11-5 sebelum kalah lagi dari Spiders 11-8.

Tim Virginia Tech pada tahun 1999 dipimpin oleh bintang dua arah Larry Bowles, yang mencatat rekor 10-3, mencatat ERA 4,27 dan memimpin Hokies dalam pukulan dengan rata-rata pukulan 0,390. Bowles dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga Turnamen Atlantik 10 1999 serta menjadi salah satu dari enam pemain Teknologi yang ditempatkan di tim Semua Turnamen.

Besbol Teknologi Virginia 1999 - Juara Atlantik 10

Menyelam ke masa lalu, Virginia Tech akan menyambut beberapa wajah familiar kembali ke English Field akhir pekan ini dengan harapan ini akan membantu mereka meraih kemenangan seri atas Duke No.7.

“Senang melihat orang-orang ini kembali ke sini,” kata pelatih kepala. John Zivke. “Anda selalu ingin bermain bagus ketika orang seperti itu ada di sini.”

Lawan 25 teratas lainnya telah tiba di Blacksburg, di mana Duke meraih kemenangan lain dalam seri terbarunya melawan Pitt. Hoki masuk dengan sesuatu untuk dibuktikan setelah kalah berturut-turut dari set ACC melawan no. 12 Bangun Hutan dan Georgia Tech.

READ  Tim teknologi bola voli mengungkapkan jadwal musim gugur 2021

Ditambah dengan sejarah dan aksi kompetitif, lapangan Inggris pasti akan bersinar akhir pekan ini. Waktu tayang perdana antara No. 23 Virginia Tech dan No. 7 Duke dijadwalkan pada pukul 19.00 pada hari Jumat (19 April), pukul 19.00 pada hari Sabtu (20 April), dan pukul 13.00 pada hari Minggu (21 April).