POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang harus ditonton pada hari Selasa di Prancis Terbuka 2021

Cara menonton: Dari pukul 5 pagi hingga 18:30 ET di Tennis Channel, disiarkan di Tennis+.

Dengan delapan pemain yang tersisa di setiap sisi lotere tunggal, dua narasi berbeda terbentuk. Enam wanita akan membuat debut perempat final mereka di acara besar, sebuah rekor di Era Terbuka. Di sisi putra, hanya akan ada satu pengatur waktu, dan akan ada tujuh pemain di sepuluh besar. Either way, setiap tim pasti mendapatkan final Prancis Terbuka setidaknya sekali.

Karena jumlah pertandingan yang berpindah-pindah stadion, waktu pertandingan individu merupakan perkiraan dan dapat berfluktuasi berdasarkan kapan permainan awal selesai. Semua waktu adalah oriental.

Pengadilan PhilipPe-Chatrier | jam 6 pagi

Unggulan ke-33, peringkat ke-20 Paula Padusa mengalahkan Marketa Vondrosova dalam pertandingan tiga set putaran keempat untuk mencapai perempat final Grand Slam. Padusa, petenis Spanyol berusia 23 tahun, memiliki banyak pemenang, tetapi dia sering memaksa lawannya melakukan kesalahan.

Tamara Zidansek dari Slovenia berusia 23 tahun, unggulan #85, mengalahkan unggulan #6 Bianca Andreescu di babak pertama untuk meraih kemenangan pertamanya dalam undian utama di Roland Garros. Zinedine Zidane memiliki pertandingan-pertandingan yang ketat di babak ketiga dan keempat, dan Padusa akan memberikan ujian berat bagi pemain yang telah mendekati puncaknya di turnamen ini.

Pengadilan Philippe Chatrier | jam 8 pagi

Elena Rybakina dari Kazakhstan dan Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia, tim ganda yang lolos ke perempat final Rabu, akan bertemu di perempat final tunggal sehari sebelumnya.

Rybakina, unggulan 21, mengalahkan Serena Williams pada Minggu untuk memenangkan dua set langsung yang menempatkannya di perempat final Grand Slam pertamanya. Pemain berusia 21 tahun itu sebagian besar sukses di lapangan keras di masa lalu, tetapi telah menggunakan tembakan kunci datar untuk mendorong lawan di sekitar lapangan tanah liat di Roland Garros.

READ  Liga Inggris - 11 klub Serie A ingin menghukum Milan, Juventus Inter

Pavlyuchenkova, unggulan 31, mengalahkan dua pemain dari Belarusia, Arina Sabalenka dan Victoria Azarenka, dalam pertandingan tiga set dalam perjalanan ke perempat final. Pavlyuchenkova, 29, telah memenangkan dua gelar junior di Grand Slam, tetapi tidak pernah maju melewati perempat final turnamen besar. Pada hari Selasa, pada upaya ketujuh, dia harus berharap bahwa pengalamannya akan memungkinkan dia untuk bertahan lebih dari pasangan perkawinannya.

Pengadilan PhilipPe-Chatrier | 10 pagi

Unggulan keenam Alexander Zverev memulai turnamen dengan cepat kehilangan dua set pertama sebelum mendapatkan kembali kekuatannya dan hanya kalah empat pertandingan lagi dalam perjalanan menuju kemenangan. Petenis Jerman berusia 24 tahun itu kemudian memenangkan setiap pertandingan berikutnya dengan dua set langsung, tetapi hanya tampak meyakinkan di babak keempat untuk memecah Kei Nishikori. Zverev berharap untuk memanfaatkan pengalamannya dengan kehadirannya di dua perempat final Prancis Terbuka sebelumnya.

Alejandro Davidovich Fokina, unggulan 46, mencapai perempat final Grand Slam untuk pertama kalinya setelah pertandingan yang melelahkan. Petenis Spanyol berusia 22 tahun itu mencatatkan lima set pada pertandingan babak kedua dan ketiganya, dan empat set pada babak 16 besar melawan Federico Delbonis. Gaya agresif Fokina telah menempatkan lawan di tanah yang goyah, dan akan menarik untuk melihat apakah dia dapat mengayunkan 10 pemain teratas dengan gaya itu.

Pengadilan PhilipPe-Chatrier | 15:00

Unggulan kelima Stefanos Tsitsipas sejauh ini baru kalah satu set, di putaran ketiga melawan servis keras John Isner. Petenis Yunani berusia 22 tahun itu mencapai tiga putaran besar di semifinal, termasuk Prancis Terbuka tahun lalu.

Daniil Medvedev, unggulan kedua, tersingkir di babak pertama Prancis Terbuka dalam empat tahun terakhir, tetapi hanya kalah satu set dalam perjalanan ke perempat final. Petenis Rusia berusia 25 tahun itu tampaknya telah berdamai dengan permukaan yang paling tidak disukainya, karena ia cenderung pada kekuatan yang membuatnya menjadi lawan yang menakutkan di lapangan keras.

READ  Paul Casey kembali dengan empat gol saat ia mengejar tiga kali di PGA Tour di Valspar

Meskipun Medvedev telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya di Tur melawan Tsitsipas, hanya satu dari pertandingan tersebut yang berlangsung di lapangan tanah liat, di mana Tsitsipas umumnya lebih disukai. Perempat final antara dua superstar muda ini harus diisi dengan dinamika yang berubah karena Medvedev dan Tsitsipas cenderung bersaing dengan berbagai pilihan daripada mencoba untuk saling mengalahkan.

Karolina Pliskova / Kristina Pliskova vs. Katerina Senyakova / Barbora Krejsikova; Pengadilan Simon Mathieu, 6 pagi

Wesley Koolhoff / Demi Shores vs. Aslan Karatsev / Elena Vesnina; Pengadilan Simon Mathieu, 10 pagi.