POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang diharapkan dari agenda teknologi Biden untuk 2022

2022 akan menjadi tahun yang penting dalam politik teknologi. Presiden Biden telah menetapkan agenda ambisius tentang investasi infrastruktur, regulasi teknologi, mitigasi COVID, kebijakan antimonopoli, dan investasi dalam kecerdasan buatan, di antara topik lainnya. Dia telah menominasikan sejumlah individu yang antusias untuk agensi manajemen besar dan telah menunjukkan pendirian yang kuat pada platform teknologi besar. Pada saat yang sama, teknologi memainkan peran utama dalam masalah pemerintahan dan demokrasi. Beberapa khawatir tentang sejauh mana teknologi memicu polarisasi dan ekstremisme, membahayakan masa depan demokrasi Amerika. Dalam episode ini, Daryl West dan Nicole Turner Lee menyelidiki apa yang diharapkan dari agenda kebijakan teknologi Biden pada tahun 2022.

Anda dapat mendengarkan episode dan berlangganan podcast TechTank di Sebuah apelDan spotify, atau kerja tim.


TechTank adalah podcast dua bulanan dari Brookings Institution yang mengeksplorasi masalah teknologi paling penting di zaman kita. Dari kecerdasan buatan dan bias rasial dalam algoritme, hingga Big Tech, masa depan pekerjaan, dan kesenjangan digital, TechTank mengambil ide-ide abstrak dan membuatnya dapat diakses. Koordinator Dr. Nicole Turner Lee dan Daryl West berbicara dengan pakar teknologi dan pembuat kebijakan terkemuka untuk berbagi data, ide, dan solusi kebijakan baru guna memenuhi tantangan dunia digital baru kita.

READ  Teknologi di Tampa Bay tidak dapat diperoleh oleh pembangkit tenaga listrik St. Thomas Aquinas