POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa kecerdasan buatan terbaik?  Pakar teknologi kami menguji tiga versi gratis

Apa kecerdasan buatan terbaik? Pakar teknologi kami menguji tiga versi gratis

Saat saya menelusuri 35 hingga 40 situs web setiap hari untuk memastikan saya mengetahui perkembangan terbaru di dunia teknologi, saya melihat tema yang sama: drama. Ada banyak hal seperti itu di dunia AI saat ini, dan tidak mengherankan jika yang menyebabkan kehebohan ini sebagian besar adalah manusia. Sementara semua orang mulai dari Elon Musk hingga The New York Times sibuk menggugat OpenAI, saya hanya fokus pada apakah chatbot ini benar-benar didukung AI. sebuah pekerjaan.

Bergabunglah dengan 509.000 orang pintar yang mendapatkan buletin teknologi harian gratis saya, Hadiah.

Jadi, seberapa bermanfaatkah mereka sebenarnya? Saya sudah melakukan pekerjaan untuk Anda. Saya telah membandingkan bebas Versi ObrolanGPT Dari OpenAI, Google Gemini Dan Kebingungan Mari kita lihat seberapa baik mereka membantu dalam beberapa skenario kehidupan nyata.

kecerdasan buatan: Bagaimana cara menggunakan kecerdasan buatan di tempat kerja? Tanya HR

Pertama, aku tidak ikut makan bersama keluarga Bibi Patty…

Tentu saja tanpa menyakiti perasaannya. Saya meminta ketiga bot kami untuk membuat draf email dengan sopan yang meminta saya untuk tidak menghadiri jamuan makan keluarga yang disiapkan oleh bibi khayalan. Kita semua pernah ke sana.

ChatGPT menawarkan “Apresiasi Tulus” Adapun bibinya, menyatakan bahwa dia “sangat menghargai waktu yang kita miliki sebagai sebuah keluarga” dan bahwa itu adalah “keputusan sulit” untuk tidak hadir. Agak terlalu dramatis bagi saya.

Kebingungan dimulai dengan ucapan terima kasih atas makanannya “Anda mengaturnya dengan sangat baik setiap tahun,” menyatakan “terima kasih yang tulus” atas acara tersebut, dan “maaf” dan “permintaan maaf” karena saya tidak dapat hadir kali ini. Rasanya tidak bersifat pribadi.

READ  saham campuran. Penghasilan sebagian besar baik. Hindari saja teknologi

Pemenang: Gemini. Dia mengakui “usaha dan cinta” yang diberikan bibinya dalam “pertemuan khusus” tersebut dan mengatakan dia “sangat kecewa karena melewatkan kesempatan ini.” Bonusnya: Menyarankan alternatif, seperti panggilan video.

Kemudian saya meluncurkan bisnis “jutaan dolar”.

“Tangki Hiu” aku datang! Saya meminta robot untuk menulis ide bisnis baru saya yang keren: casing ponsel yang secara fisik mengunci ponsel Anda sehingga tidak mengganggu Anda dari pekerjaan atau waktu bersama keluarga.

Gemini menyebutnya “LockAway” Ini menjanjikan “produktivitas terkonsentrasi” dari produk inovatif ini. Ini “bukan hanya tentang melindungi ponsel Anda – ini tentang melindungi waktu dan perhatian Anda,” kata Gemini. Yah tidak buruk.

Nama si jenius yang membingungkan? “Casing ponsel pintar dengan kunci.” Minggirlah, Steve Jobs… Anda telah menemukan slogan yang bagus: “Di mana produktivitas bertemu dengan ketenangan pikiran.”

Pemenang: FocusGuard ChatGPT. Saya memberikan yang ini ke ChatGPT (dan bukan hanya karena paling memuaskan). Itu adalah kutipan paling kreatif dan bahkan disertakan! Dia memuji manfaat “cemerlang” dari Focus Guard untuk produktivitas, kesejahteraan, dan hubungan.

Akhirnya saya merencanakan pendakian

Tentu saja, model papan atas ini sebenarnya tidak “tahu” apa pun, tapi mereka sudah banyak membacanya Manusia Pengetahuan – Jadi saya meminta saran untuk merencanakan jalan-jalan singkat dengan suami saya.

Gemini sangat menyukai atmosfer. Dia berbicara lebih banyak tentang bagaimana kami memilih rute dan bahkan pemandangan yang ingin kami lihat (tolong, perbukitan hijau!). Dia juga menyarankan peralatan keselamatan seperti air dan pertolongan pertama.

Nasihat Perplexity singkat dan tidak jelas. Anda menyebutkan air dan kotak P3K – senang kami setuju. Dia.Dia sebuah aksi Sertakan beberapa tautan berguna, termasuk tautan yang harus Anda temukan Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk naik?. (Fakta menarik: Seorang pendaki Skotlandia mengembangkan metode ini pada tahun 1892!)

READ  Tim teknologi baru bergabung dengan administrasi Biden

Aku lebih memilih: ObrolanGPT. Anda menguasai semua hal mendasar dengan cara yang sangat jelas dan ringkas – poin-poin penting untuk kemenangan! Hal ini mengingatkan saya untuk memeriksa cuaca, meneliti rute, memberi tahu seseorang ke mana kita akan pergi, menghindari bagian terpanas hari itu dan (tentu saja) membawa air dan pertolongan pertama. Bonus: Ingatkan saya untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Skor akhir: ChatGPT 2, Gemini 1, Kebingungan 0

Dengar, jika AI bisa membantu kita menghindari interaksi sosial yang canggung, itu akan menjadi terobosan besar. Untuk saat ini, mesin-mesin ini masih merupakan mesin koreksi otomatis yang diputar ke 11 – Saya tidak yakin saya akan mengalihkan fungsi-fungsi ini ke AI sepenuhnya, tetapi mesin-mesin ini memberikan titik awal yang baik.

Pertahankan pengetahuan teknis Anda

Podcast audio dan video harian yang populer disebut “Kim Komando hari ini.” Ini adalah berita teknologi berdurasi 30 menit, tips, dan penelepon yang mempertanyakan teknologi seperti Anda dari seluruh negeri. Temukan di mana pun Anda mendapatkan podcast. Demi kenyamanan Anda, klik tautan di bawah untuk episode terbaru.

Pilihan podcast: Seorang kolumnis keuangan kehilangan $50.000 karena penipuan

Ditambah lagi, bahasa gaul Gen Z yang perlu Anda ketahui adalah semut api mana yang menyukai komputer, dan apakah boleh bersikap jahat terhadap AI, teknologi yang mengontrol kecepatan mobil Anda.

Lihat podcast saya “Kim Komando Hari Ini” di Apple, Google Podcast, Spotify, Atau pemutar podcast favorit Anda.

Dengarkan podcastnya di sini Atau di mana pun Anda mendapatkan podcast. Telusuri saja nama belakang saya, “Commando.”

Pelajari segala sesuatu yang baru di dunia teknologi Pertunjukan Komando Kim, acara bincang-bincang radio akhir pekan terbesar di negara ini. Kim menerima telepon dan memberikan saran mengenai gaya hidup digital saat ini, mulai dari ponsel pintar dan tablet hingga privasi online dan pelanggaran data. Untuk tips hariannya, buletin gratis, dan banyak lagi, kunjungi situs webnya.