POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ANZ mendapatkan lebih banyak teknologi di dalamnya

ANZ Banking Group memperkuat keahlian teknisnya di jajaran dewan, dengan Jeff Smith, mantan CEO IBM dan Telstra, akan bergabung sebagai direktur non-eksekutif.

Penunjukan tersebut dilakukan saat bank yang berbasis di Melbourne menavigasi implementasi Proyek Transformasi Perbankan Ritel ANZx, yang diharapkan dapat membawa bank kembali sejajar dengan rekan-rekannya dalam hal memperluas buku hipotek.

Presiden ANZ Paul O’Sullivan mengatakan Smith akan membagi waktunya antara Australia dan Amerika Serikat.

Presiden ANZ Paul O’Sullivan mengatakan Jeff Smith akan meningkatkan keahlian teknis.

“Pengalaman Jeff yang luas dalam teknologi dan manajemen eksekutif akan melengkapi Dewan Direksi dan saya yakin dia akan memberikan layanan yang berharga bagi organisasi dan pemegang saham ANZ seiring kita melanjutkan periode transformasi besar,” kata Mr. O’Sullivan.

Smith akan mengundurkan diri sebagai Chief Operating Officer World Fuel Services Corporation pada akhir 2022. Dia adalah direktur non-eksekutif Sonrai Security Inc. Dan konsultan untuk papan Zoom dan Box. Sebelumnya beliau adalah anggota Komite Penasihat Bisnis Digital dan Teknologi Internasional ANZ hingga 2019.

Bapak Smith akan dinominasikan untuk pemilihan pada Rapat Umum Tahunan ANZ pada tanggal 15 Desember.

READ  Afghanistan memiliki mineral yang dibutuhkan ekonomi teknologi