POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bryony Frost mengatakan Frodon siap untuk mengulang kemenangan ‘besar-besaran’ di King George | Raja George VI Chase

Briony Frost memimpin Frodon menuju kesuksesan bersejarah di Raja George VI Chase Tahun lalu, joki paling sukses di Inggris percaya bahwa anak berusia sembilan tahun itu bugar dan kuat seperti biasa ketika dia mencoba mengikuti di Kempton pada hari Minggu.

Setelah kemenangannya 20-1 dalam balapan tahun lalu, rumor muncul tentang masalah antara Frost dan teman sekamarnya yang berpuncak pada Ruby Dunn. Dilarang berkuda selama 18 bulan Bulan ini setelah komite disiplin memutuskan bahwa dia telah melakukan kampanye intimidasi dan pelecehan selama tujuh bulan. Ksatria itu akan berniat meninggalkan itu.

“Sungguh gila berpikir kami memenangkan balapan 12 bulan lalu, dan saya sudah lama tidak merasakannya,” kata Frost minggu ini. “Semua orang telah menghitung mundur ke Hari Natal, tetapi saya menghitung mundur ke Hari Natal.

“Frodon berlari di Wincanton minggu lalu dan lengan saya beberapa inci lebih panjang malam itu menarik saya dengan cara yang riuh seperti yang dia lakukan. Saya senang untuk ini. Kami belajar bersama pada hari Senin dan itu persis seperti yang kami inginkan agar dia cukup dekat. kendali.”

Tidak ada pebalap di Kimpton 12 bulan lalu untuk memberi Frost pujian yang layak dia dapatkan setelah dia menjadi joki pertama yang memenangkan program balapan Natal yang paling penting. Fans diharapkan mencapai setidaknya 10.000 pada hari Minggu, dan kemenangan ulang Frodon akan sangat populer.

“Satu hal Paulus [Nicholls, Frodon’s trainer] Dia mengatakan kepada saya tahun lalu dia berharap penonton ada di sana,” kata Frost, “karena penonton King George luar biasa di Boxing Day.”

“Kerumunan di balapan sangat bagus ketika dia mulai mendukung beberapa individu dan atlet. Sangat bagus bahwa Anda adalah salah satu pasangan yang dinanti-nantikan orang, dan saya menghargai Anda sama seperti saya. . Aku sangat beruntung memilikinya.”

“Orang-orang menyukai sifatnya dan gayanya dalam berlari dan melompat. Ketika saya bertemu dengannya, dia adalah kuda poni yang sangat bagus dan sekarang dia telah berkembang menjadi salah satu kuda yang paling banyak dibicarakan. Bagi saya, saya sangat bangga akan hal itu.”

Tidak ada rahasia dengan Frodon, yang akan mendominasi lapangan sembilan orang dari depan seperti yang dia lakukan tahun lalu.

“Itu mungkin salah satu balapan termudah dan terhalus yang pernah saya alami bersamanya,” kata Frost. Tidak ada yang salah, semuanya sangat lancar.

“Itu hanya saat di mana Anda hampir merasa seperti berhenti tepat waktu. Rasanya seperti kami berada di angin sepoi-sepoi yang bergerak di sekitar Kempton. Tidak ada saat di mana saya berpikir, ‘Itu sudah dekat’ atau ‘Saya tidak yakin tentang itu. hal itu.’ Kami memiliki ritme dan itu benar-benar melompat untuk bersenang-senang.

“Saya ingat mendarat di pikiran terakhir, ‘Saya tidak percaya saya masih di depan.’ Melihat layar dan meledak di seberang batas adalah perasaan yang luar biasa.

“Jika Frodon adalah seorang petinju, dia sudah memiliki banyak sabuk di belakangnya di atas ring ketika pertunjukan dimulai. Anda hanya fokus pada pekerjaan yang harus Anda lakukan. Saya tahu kecepatan dan divisinya. Dia tahu saya, dia tahu treknya dan dia menjalani hari-hari besar.”

READ  Piala Amerika ke-37: Lomba lari cepat wanita pertama seperti yang diumumkan oleh protokol | berita berlayar