POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anthony Joshua melakukan rap gaya bebas saat mewawancarai Louis Theroux… setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Headie One dan So Solid Crew

Anthony Joshua melakukan rap gaya bebas saat mewawancarai Louis Theroux… setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Headie One dan So Solid Crew

  • Anthony Joshua memamerkan keterampilan rap gaya bebasnya bersama Louis Theroux
  • Joshua pernah terdengar nge-rap dengan Headie One dan So Solid Crew sebelumnya
  • Bagaimana Anda bisa memberikan perlawanan terbesar bagi pasien AJ tanpa terlalu banyak risiko? kaitnya

Anthony Joshua memamerkan keterampilan rap gaya bebasnya saat wawancara dengan Louis Theroux pada Selasa sore.

Mantan juara dunia kelas berat dua kali itu duduk bersama pembuat film dokumenter di sasana terkenal di London utara yang membantunya membentuk kariernya di masa-masa awal.

Joshua merefleksikan karirnya dan memamerkan keterampilan rap gaya bebasnya setelah Theroux bertanya kepadanya tentang kecintaannya pada musik dan penampilannya setelah pertarungan itu pada tahun 2019.

Joshua – yang baru saja membalas kekalahan mengejutkannya dari Andy Ruiz – merayakan kemenangannya dengan berdiri di depan mikrofon bersama rapper Headie One di acara JD Sports.

Jadi, Theroux tahu dia tidak asing dengan mikrofon dan bertanya kepada AJ tentang “kaset” yang dia miliki selama wawancara. Joshua menanggapinya dengan mengatakan bahwa dia adalah tipe “bebas”.

Anthony Joshua memamerkan keterampilan rap gaya bebasnya selama wawancara dengan Louis Theroux

AJ kemudian melancarkan rap, melontarkan lirik berikut: “Aku dan Louis di dapur, minum kopi dan teh, kamu tahu suatu hari nanti aku akan menjadi cambuk, germo besar, saus Range Rover.”

“Saya dan teman-teman ninja saya tidak pernah terpeleset,” lanjut Joshua, “Anda menggerakkan jari Anda dan Anda tahu itu masih akan terasa gatal, Anda cukup memasang klipnya di tempatnya.”

Mantan juara dunia kelas berat itu tertawa terbahak-bahak setelah chorusnya yang berdurasi 15 detik, tetapi Theroux turun tangan untuk terus melakukan rap.

“Di sini aku bersama temanku AJ, aku bertanya-tanya, aku jadi gila, sebentar lagi kita akan masuk ring, awasi aku karena aku bisa menyengat.

READ  Hannah Jones dari Wales ingin pergi ke tempat gelap di perempat final Piala Dunia Rugby | Piala Dunia Rugbi Wanita 2021

“Saya bisa melempar ke kiri, saya bisa melempar ke kanan, dan saya bisa menempatkan Anda di kanan sepanjang malam, dan kaki Anda akan rata, tidak diragukan lagi.”

Juara bersatu dua kali itu meluangkan waktu dari persiapannya untuk membuat penampilan kejutan

Penampilan AJ bukanlah yang pertama atau terakhir kali kita melihatnya di mikrofon. Dia terkenal tampil 21 Detik bersama So Solid Crew di klub malam yang penuh sesak pada tahun 2020.

Juara kelas berat Inggris, yang saat itu sedang bersiap untuk bertarung dengan Kubrat Pulev, ditampilkan di Garage Nation – dan dia mengesankan penonton dengan melakukan rap bersama mantan petinju nomor satu Inggris itu.

Joshua naik panggung bersama Lisa Maffia, yang dikenal luas sebagai anggota utama So Solid Crew, dan menampilkan pertunjukan yang sangat berbeda di hadapan ratusan orang yang berkumpul di tempat tersebut.

Tempat yang bertanggung jawab menjadi tuan rumah acara tersebut melalui Twitter mengungkapkan kekaguman mereka atas penampilan mengejutkan Joshua, menyebut pertunjukan tersebut sebagai “salah satu momen terbaik dalam sejarah Garage Nation.”