POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anis Basvedan: Bisnis yang tidak perlu bisa aktif kembali jika pekerja divaksinasi

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur Jakarta Anees Baswedan Kantor bisnis yang tidak penting akan diizinkan beroperasi kembali dengan syarat telah menerima vaksin COV-19.

“Kantor yang sensitif boleh buka kembali, tapi pekerja harus divaksinasi dulu,” kata Anees, Sabtu, 31 Juli. Namun dia tidak mengatakan kapan kebijakan itu akan diterapkan.

Melalui vaksin, ia berharap potensi penyebaran Govt-19 dapat ditekan, serta membantu mengurangi jumlah kasus serius dan kematian.

“Jadi, bersiaplah untuk mereka yang ingin memulai dari awal lagi [office] Aksi, dimulai dengan mendapatkan tembakan koboi, ”katanya.

Oleh karena itu, Anees menghimbau kepada seluruh masyarakat di Jakarta agar segera divaksinasi. Semua tempat vaksinasi di Jakarta terbuka untuk setiap warga negara Indonesia terlepas dari tempat tinggalnya.

“Yang belum divaksin harus segera mendaftar ke Jackie Processor atau menghubungi fasilitas kesehatan terdekat,” ujarnya.

Sebelumnya, Anees mengatakan Baswetan akan dibuka kembali Bisnis, Tempat rekreasi dan taman kota akan dilakukan secara bertahap. Pemprov DKI membutuhkan vaksin Covit-19 sebagai persyaratan operasional.

Melangkah: Anees Basvedan: Kontrol Pemerintah-19 mulai menunjukkan hasil positif

Diantara

READ  Gempa 5,7 skala richter mengguncang Halmahera bagian barat