POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray tersingkir dari turnamen setelah kalah dari Roode di San Diego Open | Andy Murray dari Inggris

Andy Murray tersingkir dari San Diego Terbuka dengan kekalahan di babak kedua berturut-turut dari Casper Ruud dari Norwegia. Mantan peringkat 1 Dunia, yang mendapat kartu liar di turnamen saat ia melanjutkan comeback baru-baru ini dari operasi pinggul dan cedera lainnya, kalah dari unggulan kedua 7-5, 6-4 dalam 1 jam 49 menit.

Saat ini berada di peringkat 109, Murray berhasil lolos ke babak pertama dengan mengalahkan lucky loser Dennis Kudla dari Amerika Serikat secara straight set.

Petenis Skotlandia berusia 34 tahun menerkam Rudd dengan servis break awal untuk memimpin 3-1 pada set pertama, tetapi petenis berusia 22 tahun itu dengan cepat menemukan ketenangannya. Dia mematahkan servis lagi untuk menyamakan kedudukan 3-3, kemudian mengamankan break penting lainnya dengan Murray melakukan servis kembali pada kedudukan 5-6 untuk menutup set pertama.

Rudd kemudian mengamankan break awal untuk memimpin 3-0 di set kedua tetapi ketika Murray bangkit pada inning ketujuh untuk menjadikannya 4-3, ini memulai serangkaian empat break berturut-turut yang berakhir dengan Rudd mengklaim kemenangan di game pertamanya. Poin terhadap penyerahan Murray yang goyah.

Petenis Norwegia, yang memenangkan empat kejuaraan lapangan tanah liat di Eropa awal tahun ini, kemudian memuji Murray atas comeback-nya, dengan mengatakan dia bermain “pada level tinggi” dalam pertandingan mereka. “Di sisi lain, dia telah menjadi legenda permainan selama sekitar satu dekade terakhir, bahkan apa yang dia lakukan sekarang di tahun lalu, berjuang kembali dari cedera yang sangat serius telah menjadi inspirasi bagi saya,” Rudd mengatakan dalam wawancara di pengadilan, disiarkan di ATP Tenis TELEVISI.

“Selama 10 atau 15 tahun terakhir dia menjadi inspirasi untuk ditonton di TV, cara dia bertarung dan selalu menemukan cara untuk tidak pernah menyerah. Cara dia bermain sangat bagus. Tahun-tahun yang tidak menguntungkan baginya, tetapi itu bagus untuk dilihat. dia lagi dan saya pikir dia bermain di level tinggi hari ini.”

Rudd selanjutnya akan menghadapi unggulan kesembilan Italia Lorenzo Sonego, yang mengalahkan petenis Amerika Sebastian Korda 6-4, 6-3. Kanada Denis Shapovalov juga lolos ke perempat final setelah dibuang oleh petenis Amerika Taylor Fritz dalam dua set. Unggulan keempat itu bertarung satu lawan satu di set pembuka melawan unggulan ke-39, Fritz, namun akhirnya menang 7-6 (7), 6-2 dalam waktu satu jam 38 menit.

Petenis nomor 13 dunia Shapovalov akan menghadapi Cameron Norrie di perempat final setelah petenis nomor 28 dunia itu memenangkan pertandingan all-British melawan Dan Evans 7-6 (3), 6-3.

Petenis peringkat 24 dunia Rusia Aslan Karatsev membuat kejutan kecil dengan mengalahkan unggulan kelima dari Polandia Hubert Hurkacz 5-7, 6-4, 6-2, dan sekarang akan melawan unggulan ke-29 dari Bulgaria Grigor Dimitrov, yang mengalahkan lucky loser August Holmgren dari Denmark 6-1 , 6-1.

Sementara itu, Murray, yang mencapai perempat final Moselle Open pekan lalu di Metz, mendapat tiket besar di BNP Paribas Open pekan depan di Indian Wells. Penampilan terbaik Murray di turnamen itu terjadi pada 2015, ketika ia mencapai semifinal. Koleganya dari Inggris, juara AS Terbuka Emma Raducano, telah menerima undangan wild card ke acara tersebut.

READ  Russell Westbrook membawa lebih banyak pertanyaan daripada jawaban ke Los Angeles Lakers