POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Schwerin: Dunia sepak bola dan masyarakat bersatu melawan Liga Utama Inggris | Di dalam UEFA

Bukan hanya komunitas sepak bola. Semua masyarakat dan pemerintah bersatu

“Saya tidak dapat menegaskan lebih kuat saat ini bahwa UEFA dan dunia sepak bola bersatu melawan proposal memalukan dan mementingkan diri sendiri yang telah kita lihat dari beberapa klub terpilih di Eropa yang didorong terutama oleh keserakahan.

“Dunia sepak bola tidak hanya bersatu. Masyarakat bersatu. Pemerintah bersatu. Kita semua bersatu melawan proyek yang tidak masuk akal ini. Kami memiliki Asosiasi Sepak Bola Inggris, Asosiasi Sepak Bola Inggris, Liga Inggris, Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol ( RFEF).) Dan La Liga, Konfederasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan Lega Serie A, tetapi juga FIFA, semua dari 55 federasi nasional kami, sepakat menentang rencana sinis ini yang sama sekali tidak konsisten dengan sepakbola seharusnya. … secara khusus berterima kasih kepada Perdana Menteri Inggris (Boris) Johnson, Presiden Prancis (Emmanuel) Macron, Wakil Presiden Komisi Eropa Margaretis Chinas, David Sassoli, Presiden Parlemen Eropa, semua pemimpin di seluruh Eropa yang menghormati penggemar kami, budaya dan nilai-nilai yang tidak hanya mewakili nilai-nilai sepak bola tetapi juga nilai-nilai Eropa.

“Ide ini muncul di hadapan semua penggemar sepak bola dan masyarakat pada umumnya. Kami tidak akan membiarkan mereka mengambilnya dari kami.”

“Kami mendesak semua orang untuk berdiri tegak bersama kami, karena kami melakukan segala daya kami untuk memastikan ini tidak pernah berakhir dengan hasil.”

“Permainan kami telah menjadi olahraga terhebat di dunia berdasarkan kompetisi terbuka, integritas, dan prestasi olahraga. Kami tidak dapat dan tidak akan membiarkan hal itu berubah. Tidak pernah, tidak akan pernah. Kami mendorong semua orang dari jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia, media dunia , politisi dan badan pengatur sepak bola untuk berdiri bersama kami inklusif, Kami melakukan segala daya kami untuk memastikan ini tidak pernah berakhir membuahkan hasil.

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021

“… Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh FIFA dan Enam Federasi, pemain yang akan bermain di tim yang mungkin bermain di liga tertutup akan dilarang bermain di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Tim nasional di pertandingan apa pun.”

Alexander Schiffrin berbicara setelah mengungkap format UEFA baru untuk kompetisi klub

“Siapapun yang menghormati fans akan segera keluar.”

“Saya sangat menghormati para pemain, pelatih, dan manajer sepak bola yang dengan jelas mengatakan tidak pada ide serakah ini, yang akan membunuh sepakbola selamanya. Sepak bola adalah tentang pemain dan penggemar. Ini bukan tentang manajer sepak bola, ini bukan tentang pemiliknya. Dari Tuhan yang tahu di mana Itu adalah bagian dari budaya kami dan itu akan menjadi langkah besar bagi sepak bola, olahraga, dan masyarakat, jika sebuah klub berkata, “Kami melakukan kesalahan, kami siap untuk perubahan, kami menghormati penggemar kami.”

“Saya tidak mengerti bagaimana Anda bisa melihat fans Anda memprotes sementara Anda tidak peduli. Lagipula Anda penuh dengan uang, Anda tidak miskin, tetapi Anda menginginkan lebih dan lebih. Saya bosan dengan (mendengar) aset klub sepak bola dan mereka adalah bagian dari sejarah kita dan kita harus menghormati mereka.

“Ini bukan tentang saya, ini bukan tentang keuntungan UEFA karena kami tidak memiliki keuntungan. Kami selalu mendistribusikan kembali uang ke seluruh Eropa. Ini bukan tentang itu, tetapi dengan mereka, ini hanya tentang itu. Saya dapat memahami bahwa beberapa telah dibayar keluar, itu selesai. “Tekanan pada mereka, karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dan mereka menandatangani. Masih ada waktu untuk mundur dan mengatakan kami memahami apa arti sepak bola dan masyarakat kami. Siapa pun yang menghormati penggemar, akan keluar segera. “

“Format baru ini mempertahankan prinsip bahwa kinerja lokal harus menjadi kunci kualifikasi.”

“Saya percaya dari lubuk hati saya Perubahan yang kami umumkan (hari ini) Justru langkah selanjutnya yang dibutuhkan untuk perkembangan sepak bola Eropa. Mereka seksi, dan pada intinya, mereka memegang nilai-nilai permainan yang kita semua sukai. Reformasi melestarikan nilai dan pentingnya permainan lokal dengan mempertahankan prinsip bahwa kinerja lokal harus menjadi kunci kualifikasi. Ini harus dan tidak pernah berubah.

Formula canggih ini akan bertahan dari impian tim mana pun di Eropa untuk berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA berkat hasil yang diperoleh di lapangan. Ini akan memungkinkan kelangsungan hidup jangka panjang, kemakmuran dan pertumbuhan semua orang di sepak bola Eropa, tidak hanya kecil, kartel yang dipilih sendiri. “.

“Perubahan ini dan struktur pendukung yang kami terapkan mencerminkan tentang olahraga kami. Format baru ini mempertahankan persaingan terbuka di Eropa, mengakui pentingnya sepak bola domestik, dan yang paling penting, kompetisi elit terkemuka dunia tetap menjadi kekuatan pendorong yang mendukung seluruh struktur Sepak bola Eropa. ”

Saya ingin menekankan apa yang tidak disadari banyak penggemar. UEFA mendistribusikan hampir 90% dari total pendapatannya dalam permainan tersebut.

“Kami akan memperkenalkan struktur dukungan baru berdasarkan model keuangan yang meningkatkan pendapatan peserta dan, yang terpenting, melihat peningkatan pembayaran solidaritas juga… menciptakan dampak positif di seluruh permainan Eropa dan turun ke akar rumput.

“Hari ini saya ingin menekankan apa yang banyak penggemar tidak tahu. UEFA mendistribusikan hampir 90% dari semua hasil dalam permainan – bukan ke zona profesional. Kami membiayai sepak bola pemuda, kami membiayai sepak bola akar rumput, kami membiayai sepak bola wanita. Kami punya itu. “Sebuah yayasan anak-anak memiliki proyek amal yang besar. Jadi, siapa pun yang berpikir Liga Premier adalah tentang uang dan UEFA tentang uang juga, mereka tidak benar. Liga Premier hanya tentang uang, lusinan uang. Anda tidak mau menyebut mereka Dirty Dozen. Tapi UEFA adalah tentang mengembangkan sepak bola dan tentang membiayai apa yang harus didanai untuk memastikan bahwa sepak bola dan budaya kita tetap ada.

Prinsip tidak berubah dan solidaritas bertahan selamanya.

“Pertandingan Eropa adalah kisah sukses terbesar olahraga modern. Ada alasannya. Kami terus beradaptasi dengan kompetisi Eropa untuk memastikannya lebih menarik dan lebih modern. Tetapi prinsip tidak dapat berubah, dan solidaritas adalah sesuatu yang bertahan selamanya. . ”

“Bagi sebagian orang, solidaritas, persatuan tidak ada. Satu-satunya yang ada adalah kantong mereka … Cara (12 klub) berperilaku sangat salah. Kita semua tahu itu. Semua orang tahu seperti apa (kompetisi klub setelah 2024) ). Kami bernegosiasi. Dengan 247 klub, dengan liga, dengan liga nasional. Kemudian, ketika Anda menemukan solusi, seseorang muncul dengan sesuatu yang benar-benar ‘palsu’. Ini cara yang aneh untuk bernegosiasi. “