POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andre Ayew: Striker Swansea City bersiap untuk kembali ke pertandingan play-off

Andre Ayew telah mencetak 16 gol untuk Swansea City musim ini

Pelatih Swansea City Steve Cooper mengatakan penyerang Andre Ayew akan absen dalam dua pertandingan terakhirnya, tetapi akan fit untuk pertandingan play-off turnamen tersebut.

Ayew, 31, kembali dari cedera hamstring untuk mencetak gol pada pertandingan hari Minggu 2-2 seri di Reading, Yang mengamankan tempat mereka di kualifikasi.

Tetapi Cooper mengatakan pemain internasional Ghana itu mengalami “sedikit kemunduran”.

“Tidak ada yang sangat serius dan dia tidak akan ragu tentang playoff,” kata Cooper kepada radio BBC Wales Sport.

“Ada beberapa orang lain yang pernah mengalami cedera akibat penggunaan dan menangis jika Anda mau – tidak ada waktu henti. Itu berat.

“Jangan salah paham, kami tidak bekerja untuk NHS atau menggali jalan, ini bukan kehidupan terburuk di dunia, tetapi di bidang kami, ini adalah jadwal yang sangat padat.

“Itulah mengapa saya pikir para pemain pantas mendapatkan banyak pujian. Kami tidak memiliki tim terbesar dan kami tampil ringan di beberapa tempat sepanjang musim, tetapi kami tidak membiarkan hal itu memengaruhi kami.”

“Kami memiliki cara kerja yang kami yakini, dan kami tidak berubah terutama ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan kami pikir ini akan membawa kami ke tempat yang kami inginkan.

“Kami masih di jalur yang benar, saya pikir, dan saya harap kami bisa memperbaiki bagian terakhir.”

Swansea menghadapi degradasi Haunted Derby County di Liberty Stadium pada Sabtu sebelum ia menyelesaikan musim reguler di Watford yang sudah menjadi rookie pada 8 Mei.

“Kami masih ingin memenangi dua game berikutnya,” kata Cooper.

“Posisi liga yang Anda selesaikan akan berdampak pada playoff karena liga kami tidak dapat diprediksi dan saya mengatakan pada akhir pekan bahwa jika Anda berasumsi Anda mendapatkan yang sebaliknya.

“Tapi kami ingin menggunakan sisa kampanye lokal dan memimpin di babak playoff sebagai periode yang bermanfaat dan menjadi yang terbaik semampu kami.”