POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anda akan mendapatkan lebih banyak percikan api dari menggosok kain basah dengan batu dibandingkan John Cena dan Alison Brie – The Irish Times

Anda akan mendapatkan lebih banyak percikan api dari menggosok kain basah dengan batu dibandingkan John Cena dan Alison Brie – The Irish Times

Bekerja lepas

KELUAR: Pierre Morel

sertifikat: tidak seorang pun

kejuaraan: John Cena, Alison Brie, Juan Pablo Raba, Christian Slater, Marton Csokas, Alice Eve

Durasi: 1 jam 49 menit

Mengatakan bahwa derby pembongkaran John Cena baru-baru ini paling baik disebutkan dalam kalimat yang sama dengan It Happened One Night adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Ini seperti menempatkan Hay Wain dalam kalimat yang sama dengan seember babi. Tapi sekarang saya sudah melakukannya, jadi saya juga ingin menunjukkan bahwa Freelance, sebuah komedi aksi yang dikeluarkan dari Prime Video, termasuk dalam genre yang berasal dari film klasik Frank Capra.

Anda tahu hal semacam itu. Seorang petualang tangguh (seperti Clark Gable atau John Cena) menemani wanita sombong (seperti Claudette Colbert atau Alison Brie) melewati medan yang tak kenal ampun. Ada rasa geli yang aneh ketika mereka harus berbagi asrama semalam. Ada banyak pertengkaran di tempat lain. Film Jewel of the Nile bekerja dengan gaya yang sama dengan film aksi. Sekarang dunia mempunyai hal ini.

Karena kita berada dalam permainan silsilah, perhatikan bahwa Freelance juga berhutang banyak pada komedi berkonsep tinggi Arnold Schwarzenegger. Kita mulai dengan Cena yang menceritakan bagaimana, setelah awal kehidupannya di Pasukan Khusus, dia dilatih kembali sebagai pengacara dan sekarang tinggal dengan tidak nyaman di lingkungan bangsawan pinggiran kota. Dia mencintai putrinya yang cantik. Dia sangat mencintai istrinya yang cantik. Tapi ada sesuatu yang tidak beres.

Jangan khawatir. Teman lama Christian Slater datang dengan tawaran bekerja sebagai keamanan untuk melindungi seorang jurnalis terkemuka saat dia mewawancarai seorang diktator Amerika Latin. Alison Brie dari Community and Mad Men dan hal-hal baik lainnya yang tidak mempersiapkannya menghadapi kekerasan acak tingkat ini.

READ  Rencana Trailer A: Kisah Cinta Riteish Deshmukh dan Tamanna Bhatia adalah hash dari semua komedi romantis

Jadi, bla, bla, bla… Ada yang tidak beres dan kami akhirnya melarikan diri dari pemberontak di hutan Caledonian. (Omong-omong, nama fiksi ini sangat mirip dengan nama Latin yang diberikan kepada Skotlandia.) Tidak ada peluncur rudal yang belum ditembakkan. Tidak ada helikopter yang tidak jatuh.

Ada tingkat efisiensi dalam pekerjaan. Memainkan lagu-lagu Call of Duty, ledakan dan pengeluaran isi perut setidaknya akan membuat Anda tetap terjaga. Penggambaran transenden Amerika Selatan atau Tengah akan menjadi standar industri untuk tahun 1998. Yang benar-benar mengecewakan adalah tidak adanya kekecewaan antara Cena (pahlawan aksi yang menyenangkan) dan Brie (komedian yang benar-benar berbakat). Anda akan mendapatkan lebih banyak percikan api dengan menggosokkan kain basah ke batu yang lebih basah. Tapi cobalah saja. Tidak ada yang lebih membosankan daripada menunggu Freelance mencapai kesimpulan yang diharapkan.

The Independent sedang streaming di Prime Video dari Hari Tahun Baru