POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analisis instan: Tidak bagus, tapi Utah Jazz mengalahkan guntur

Utah Jazz bertahan di kuarter keempat dan meraih kemenangan 110-104 atas Oklahoma City Thunder Rabu malam di laga tandang.

nada tinggi

  • Rudy Gay tampaknya semakin nyaman dengan jazz di setiap permainannya. Tampaknya semua laporan tentang seberapa banyak dia terlibat selama beberapa bulan terakhir meskipun dia tidak bisa berlatih dengan tim adalah benar dan itu terbayar. Jika itu satu-satunya cara untuk pergi ke Gay, Jazz akan benar-benar mendapatkan apa yang mereka inginkan darinya.
  • Tidak ada yang pernah sempurna, dan setiap pemain mengalami kemerosotan atau hanya saat-saat ketika mereka merasa tembakan mereka gagal. Saya telah menyaksikan banyak pria melalui ini, tetapi ketika itu terjadi dengan pemain jazz, mereka unik karena mereka sepertinya tidak pernah membencinya. Bahkan jika mereka sedikit frustrasi, Jazz terus menembak dan itu menunjukkan tingkat kepercayaan yang mereka dapatkan dari staf pelatih dan dari satu sama lain dan ini adalah aspek yang sangat penting dari menjadi bagian dari sebuah tim.
  • Sebutan Terhormat oleh Rudi Gobert, Royce O’Neill dan Jordan Clarkson. Joubert dan O’Neill melakukan tugas normal mereka dalam memblokir tembakan dan mencuri, dan Clarkson berusaha melawan Lou Dort ketika pemain Jazz lainnya tidak berhasil.
  • Faktanya, Jordan Clarkson mungkin adalah pemain jazz dua arah terbaik pada Rabu malam. Tim menyelesaikan dengan 20 poin untuk membuat lima assist dan tiga rebound.

nada rendah

  • Hassan Whiteside bermain 2 menit, 54 detik sebelum diusir keluar lapangan karena beberapa hal yang dia katakan kepada wasit setelah melakukan tembakan yang rapi. Ini adalah keenam kalinya Jazz keluar tahun ini, hanya dalam 18 pertandingan.
  • Hal-hal yang benar-benar loyo dari banyak pemain utama dalam jazz. Donovan Mitchell tidak bisa mengenai tembakannya dan tidak menambahkan apa pun di sisi pertahanan. Kami tahu Durt adalah bek yang solid, tetapi Jazz harus bisa menemukan cara untuk memberikan pandangan yang mudah kepada pemain utama. Mike Conley tampak sangat frustrasi pada akhir pertandingan dan Joe Engels sangat absen.
READ  Laporan NBA: Russell Westbrook membuat sejarah dalam memenangkan Wizards dalam perpanjangan waktu

catatan datar

  • Ketika Whiteside keluar, saya berpikir, “Oh, itu akan menjadi tes jazz yang bagus.” Mereka dapat memamerkan beberapa keserbagunaan mereka dan akan menghadapi beberapa tantangan sepanjang malam. Baik pertahanan tampak sangat buruk untuk blok besar dan mereka membuat operan terbuka lebar ke Thunder.
  • Masalah terbesar saya dengan game ini adalah rasanya sangat datar dari sudut pandang jazz. Tentu mereka menang, tetapi mereka bertarung head-to-head melawan tim yang sejujurnya lebih baik dari Jazz, dan di atas segalanya Thunder bermain tanpa pemain terbaik mereka, Shay Gilgus Alexander. Jazz tidak boleh terlambat untuk sebagian besar permainan atau berjuang untuk menang. Ini adalah tempat yang berbahaya.