POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amerika Serikat sedang dilanda cuaca ekstrem dengan gelombang panas mematikan dan Badai Beryl yang memecahkan rekor

Amerika Serikat sedang dilanda cuaca ekstrem dengan gelombang panas mematikan dan Badai Beryl yang memecahkan rekor

Sinyal semafor: Wawasan global tentang kisah-kisah terbesar saat ini.

Panas lebih mematikan dibandingkan jenis cuaca ekstrem lainnya

Washington Post, Kantor berita

Dengan suhu diperkirakan akan meningkat ke tingkat rekor tahun ini, para ahli memperingatkan… Dampak fatal panas bagi tubuh manusiaThe Washington Post menulis: “Panas dapat menyebabkan stres pada organ, dan suhu tinggi dapat menyebabkan kematian akibat penyakit kardiovaskular, kematian akibat penyakit ginjal kronis, dan gagal napas. Ada sejumlah faktor yang dapat menyebabkan suhu tinggi.” . Kematian terkait panas Associated Press mencatat bahwa kematian terkait panas telah dilaporkan pada musim ini. Namun surat kabar tersebut menambahkan bahwa melacak kematian yang disebabkan oleh panas mungkin sulit, terutama di Amerika Serikat, karena data yang komprehensif sulit diperoleh, dan beberapa kasus tidak jelas, seperti seseorang yang mengalami serangan jantung saat gelombang panas: Jumlah orang yang meninggal kemungkinan besar akibat panas ekstrem lebih besar dari data resmi.

Peristiwa cuaca yang lebih anomali diperkirakan akan terjadi

Tiang sinyal, Majalah Scientific American

Badai Beryl telah mencatatkan sejarah dalam hal intensitasnya pada awal musim badai, dan seberapa jauh badai tersebut terjadi di wilayah timur dibandingkan dengan badai pada tahun-tahun sebelumnya — namun badai ini mungkin bukan satu-satunya badai yang terjadi pada musim ini, dan kemungkinan besar bukan satu-satunya badai yang terjadi pada musim ini. memecahkan rekor juga. Seorang peneliti badai mengatakan kepada Scientific American: “Saya pikir ini adalah pertanda akan seperti apa musim badai nantiSuhu lautan luar biasa hangat pada awal musim panas, dan jika suhu terus berlanjut, hal ini dapat menciptakan kondisi yang baik untuk berkembangnya badai yang lebih hebat.

READ  Poker, bukan catur, adalah nama permainan di Indo-Pasifik - Rabu, 20 Juli 2022

Sulit untuk menghubungkan peristiwa cuaca ekstrem dengan perubahan iklim

BBC, Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional

Terdapat konsensus di antara para ilmuwan bahwa kejadian cuaca ekstrem di seluruh dunia adalah akibat dari perubahan iklim yang disebabkan oleh pembakaran bahan bakar fosil, namun Sulit untuk menghubungkan kejadian-kejadian tertentu hanya dengan perubahan iklim sajaBBC mengindikasikan bahwa para ilmuwan memantau tren dan data selama bertahun-tahun, dan membandingkan model komputer dunia tanpa pemanasan global dengan kondisi saat ini untuk menentukan peran perubahan iklim dalam cuaca ekstrem. Mengenai perkembangan Badai Beryl, kombinasi beberapa faktor, misalnya Suhu laut yang tinggiAdministrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional mengatakan perubahan pola angin dan fenomena iklim La Niña adalah penyebabnya.