POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aliran Norwegia telah ditambahkan ke siaran Piala Dunia IOF TV

Aliran Norwegia telah ditambahkan ke siaran Piala Dunia IOF TV

Penonton yang berorientasi pada Norwegia akan berada di tangan yang aman, saat mereka menyalakan IOF TV untuk mengikuti tim nasional Ceko di minggu pertama bulan Agustus.

Pembicara terkenal Kjell-Erik Kristiansen yang menangani pembicaraan selama WOC 2019 di Norwegia, akan menjadi pengisi suara siaran Norwegia selama keempat balapan Orienteering World Cup di sekitar eská Lípa mulai 2-6 Agustus.

Di Republik Ceko, juara dunia yang baru dinobatkan Kasper Voser (NOR) akan melanjutkan untuk mempertahankan gelar Piala Dunia Orienteering-nya, memimpin setelah putaran pertama di kandang pada bulan April.

Tim nasional Norwegia meninggalkan Kejuaraan Dunia yang baru-baru ini diadakan di Swiss dengan total tiga medali: emas Kasper Fosser dan perunggu Andreen Benjaminsen dalam jarak jauh, dan perunggu Marian Andersen, Marie Olosen, dan Andreen Benjaminsen dalam estafet hari Minggu.

Selain siaran Norwegia, komentator ahli IOF TV Kathryn Pitt dan Jonas Merz juga akan menangani siaran berbahasa Inggris.

Tiket IOF TV adalah 9/30 untuk satu/keempat balapan dari Republik Ceko. Pergi ke IOF TV.

Balapan Piala Dunia Kemudi akan disiarkan oleh CzTV (Republik Ceko), SVT (Swedia), YLE (Finlandia) dan TV8 Mont Blanc (Prancis).

Orienteering putaran kedua Piala Dunia
Waktu tayang (UTC +2)

Rab, 2 Agustus – Sprint 16:00 – 18:30
Kamis, 3 Agustus – Estafet 17:00 – 18:30
Sabtu, 5 Agustus – Jarak Tengah 11:00 – 15:30
Minggu, 6 Agustus – Jarak Jauh 11:00-15:30

READ  Berenang - McKeown memecahkan rekor gaya bebas 100m putri di Olimpiade