POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Klub Rugby Profesional Eropa |  Dampak Afrika Selatan: Bernard van der Linde

Klub Rugby Profesional Eropa | Dampak Afrika Selatan: Bernard van der Linde

Setelah klub-klub Afrika Selatan melakukan debut mereka di kompetisi EPCR musim lalu, kami melihat beberapa pemain yang telah menikmati musim yang mengesankan dan akan berusaha untuk membuat kesan tambahan di musim 2023/24.

Bernard van der Linde akan berusaha untuk melanjutkan penampilannya yang mengesankan di Liga Champions UEFA 2023/24, setelah menyatakan dirinya mencetak dua gol untuk dicoba untuk Vodacom Bulls di kompetisi musim lalu.

Tim yang berbasis di Pretoria, yang memulai debutnya di Kejuaraan Elit EPCR pada 2022/23, akan melawan Saracens, Lyon, Bristol Bears, dan Union Purdue Beagles di Grup 1 musim depan.

Scrum-half Van der Linde mungkin hanya tampil dua kali di Heineken Champions Cup musim lalu, tetapi debutnya di kompetisi tersebut patut dikenang.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran penting dalam turnamen Piala Champions Heineken Vodacom Bulls, membantu timnya meraih kemenangan mendebarkan 42-36 atas Lyon di Loftus Versfeld.

Van der Linde membukukan skor pertamanya – dan yang kedua untuk Vodacom Bulls – pada menit ketujuh ketika dia berlari di tikungan untuk menyeberang dari jarak dekat.

Dia menyelesaikan tembakan ganda cepatnya 12 menit kemudian, menghasilkan boneka yang menyenangkan sebelum berlayar di bawah tiang tanpa tertandingi.

Penampilan kedua Van der Linde di Piala Champions Heineken kurang mengesankan karena Vodacom Bulls mengalami kekalahan telak di Exeter Chiefs, tetapi dia berharap untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman EPCR saat kompetisi musim depan dimulai pada bulan Desember.

READ  Waktu sesi GP Italia dikonfirmasi - termasuk Sprint F1 di Monza