POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alan Jackson tampil di Video Ryman’s Where’d You Go

bintang musik country Alan Jackson Dia merilis video musik untuk “Kamu mau pergi kemana,” Judul lagu dari album barunya yang populer.

Auditorium Ryman yang bersejarah di Nashville menyediakan tempat untuk video sutradara Peter Zavadel. Difilmkan dalam warna hitam dan putih, langsung menciptakan nuansa dramatis dan sinematik, Jackson dapat dilihat seorang diri di panggung tempat paling terkenal musik country. Aula musik country yang terkenal dikelilingi oleh alat musik – biola, gitar baja, banjo, bass lurus, gitar akustik, drum sederhana – semuanya menunggu untuk dimainkan.

“Ini adalah ide Alan… mengabadikan semua sejarah menakjubkan yang terjadi di sini,” Zavadel berbagi. “Tujuannya adalah membuat Ryman menjadi karakter dalam hal ini seperti halnya Alan sebagai artis di atas panggung,” tambahnya. “Ini adalah tempat yang menawan.”

“Lagu itu dimulai seperti cinta yang hilang,” kata Jackson. “Saya suka apa yang saya sebut ‘musik country nyata’, dan saya melihatnya memudar lebih dari sebelumnya,” jelasnya. “Aku hanya ingin mengatakan itu.”

Orang yang kesepian memainkan gitar favoritnya saat dia menyanyikan lagu kesedihan di panggung yang terkenal, matanya tertuju pada cahaya dari jendela tinggi di atas bangku gedung. Saat lagu dibuka, Jackson bergabung di belakang lampu oleh Ryman dengan gambar halus namun ultra-realistis dari legenda setia yang membuat sejarah di panggung yang sama: Johnny Cash, Patsy Cline, Merle Haggard, George Jones, Hank Williams, dan Tammy Winnett.

kembali di bulan mei, Jackson membuat penampilan khusus di Apple Music Radio Basics Mendukung Kamu mau pergi kemana.

Jackson bergabung dengan pembawa acara Kelleigh Bannen untuk menyelami kehidupan dan kariernya, yang berpuncak pada percakapan tentang grup musik baru pertamanya selama enam tahun.

READ  Pengambilan NXT: Skor Stand dan Submit - Pembaruan Langsung, Kartu, Pertandingan, Rekap WWE, Skor 2 Malam Ini

“Saya baru saja mulai membuat musik yang saya sukai dan saya tahu sebagian besar penggemar menyukainya,” kata Jackson kepada Panin dalam wawancara tersebut. “Dan itulah yang ingin saya lakukan dalam rekaman ini.”

beli atau streaming Kamu mau pergi kemana.